ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Kalimantan Series telah menyelenggarakan opening party pada Jum’at, 19 Januari 2024. Sebanyak tiga pertandingan sektor putra dan satu pertandingan sektor putri berjalan dengan seru dan ketat.

Dua pertandingan pertama berjalan dengan ketat. Cita Hati misalnya yang berhasil comeback atas Smapa yang pada dua kuarter pertama berhasil memimpin jalannya pertandingan. Tim debutan itu mengawali langkah di DBL Samarinda dengan memetik hasil manis.

Ketatnya pertandingan juga dirasakan oleh Smaridasta yang melakoni laga perdana kontra Budi Bakti. Kemenangan Smaridasta membuat mereka bertemu Cita Hati yang sebelumnya telah memastikan diri melangkah ke fase berikutnya.

Selain kemenangan Cita Hati dan Smaridasta terdapat dua tim lainnya yang berhasil menangkan pertandingan dengan telak putri Smaga dan WR Soepratman.

Berikut rangkuman lengkap hasil pertandingan opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Kalimantan Series! (MRS)

SMA Cita Hati Samarinda vs SMAN 4 Samarinda

Kemenangan perdana di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Kalimantan Series berhasil digapai SMA Cita Hati Samarinda pada Jum'at, 19 Januari 2024. Datang sebagai tim debutan, Cita Hati langsung mendapat rintangan berat kala berjumpa SMAN 4 Samarinda (Smapa). Cita Hati berhasil menang dengan skor tipis 16-14.

Smapa sempat unggul di dua kuarter awal pertandingan pembuka opening party ini dengan Cita Hati yang selalu menempel mereka dengan ketat. Upaya Cita Hati masih belum berhasil hingga half time. Smapa masih unggul dengan skor sementara 6-8.

Setelah half time, Cita Hati masih terus memberikan pukulan balik untuk Smapa. Perlahan namun pasti, upaya tim asuhan Tjendra Rudiyanto itu mulai membuahkan hasil. Pada kuarter ketiga, Cita Hati sukses menyalip keunggulan Smapa.

Baca selengkapnya Menang Tipis Atas Smapa, Cita Hati Masih Belum Penuhi Ekspektasi

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

 

SMA Budi Bakti vs SMAN 10 Samarinda

SMAN 10 Samarinda (Smaridasta) menjadi tim kedua yang memetik kemenangan di opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Kalimantan Series, Jum'at 19 Januari. Kemenangan ini diperoleh setelah mereka menumbangkan perlawanan SMA Budi Bakti 15-9.

Pertandingan mulanya berjalan cenderung alot bagi kedua tim, tak banyak pundi-pundi poin yang tercipta. Smaridasta harus tertinggal lebih dulu atas Budi Bakti hingga half time. Namun, selisih poin kedua tim hanya berjarak dua poin di setiap kuarter. Keadaan ini membuat asa Smaridasta memetik kemenangan masih terbuka lebar.

Tak ingin gugur di pertandingan perdana, Smaridasta tancap gas makin kuat selepas half time dengan memberikan ancaman serius kepada Budi Bakti. Smaridasta menyamakan kedudukan di kuarter ketiga. Pada kuarter pamungkas Smaridasta mulai memukul balik Budi Bakti dan memastikan kemenangan perdana musim ini.

Baca selengkapnya Sempat Panik, Smaridasta Akhirnya Pulangkan Budi Bakti

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

 

SMAN 1 Samarinda vs SMAN 3 Samarinda

Opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Kalimantan Series turut menyajikan satu pertandingan tim putri antara SMAN 3 Samarinda (Smaga) melawan SMAN 1 Samarinda (Smansa). Smaga tampil di atas angin pada laga ini sehingga sukses memetik kemenangan atas Smansa dengan skor akhir telak 41-16.

Dominasi Smaga langsung terlihat begitu tip off dimulai, gempuran demi gempuran diluncurkan ke arah lini bertahan Smansa. Upaya ini membuahkan pundi-pundi poin bagi Smansa. Smansa mencoba membendung serangan Smaga di kuarter kedua, poin yang tercipta untuk Smaga tidak hanya enam namun masih belum cukup bagi Smansa untuk memangkas selisih poin.

Smaga kian menjauh pada kuarter ketiga. Tim asuhan Sandy Indra Cahya itu kian tajam dalam menyerang Smansa. Sepuluh poin berhasil tercipa untuk Smaga tanpa sanggup dibalas Smansa, mereka seolah menutup celah bagi Smansa dalam mencetak angka. Hingga pertandingan usai, Smaga masih memimpin dan berhasil keluar sebagai pemenang.

Baca selengkapnya Kerjasama Apik, Putri Smaga Bungkam Smansa

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

 

SMA W. R. Soepratman vs SMAN 5 Samarinda

Opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Kalimantan Series ditutup dengan kemenangan telak SMA W. R. Soepratman atas SMAN 5 Samarinda (Smala). WR Soepratman menggempur habis-habisan Smala di sepanjang pertandingan hingga sukses membawa pulang kemenangan dengan skor akhir 36-10 pada Jum'at, 19 Januari 2024.

Tak sampai satu menit pasca tip off keran poin telah terbuka bagi WR Soepratman, lay up yang dibuat Darren Susanto berhasil berbuah dua poin pertama bagi timnya sekaligus mengawali dominasi WR Soepratman atas Smala di laga ini. Tambahan delapan poin berhasil tercipta di kuarter pertama bagi WR Soepratman tanpa sanggup dibalas oleh Smala.

Kondisi ini membuat WR Soepratman praktis di atas angin, namun Smala terus berusaha memberikan perlawanan. Upaya Smala masih belum berbuah manis. WR Soepratman memastikan kemenangan mereka di kuarter pamungkas. Sebanyak 10 poin tercipta di kuarter akhir, sedangkan Smala hanya sanggup membalas dengan dua poin.

Baca selengkapnya Menang Telak Atas Smala, WR Soepratman Siap Tantang Smada Vikings

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY