ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo pendukung Sinlui pada big match melawan Frateran

SURABAYA-Ayo malam Mingguan di DBL Arena, Surabaya. Kenapa? Karena kalian akan disuguhkan pertandingan-pertandingan seru, dan menegangkan dari babak delapan besar DBL East Java Series 2019-North Region.

Babak delapan besar seri Surabaya telah dimulai sejak Jumat (20/9) kemarin. Dua tim putra, dan dua tim putri berhasil mengamankan tiket ke semifinal. Tersisa empat tiket yang akan diperebutkan oleh delapan tim yang bertanding Sabtu (21/9) hari ini.

Pertandingan babak delapan besar hari ini akan dibuka dengan duel klasik, SMAN 5 Surabaya kontra SMAN 2 Surabaya. Kedua tim akan berebut titel 'SMA Komplek' terbaik di Kota Pahlawan.

Kedua tim memiliki kekuatan yang berimbang. Serta basis suporter yang sama-sama besar. Jadi, selain disuguhkan oleh pertandingan yang sengit, kalian yang datang di DBL Arena juga akan dipertontonkan dengan koreo keren dari masing-masing suporter.

Berikutnya adalah duel antara tim putri SMAN 16 Surabaya melaan SMAN 19 Surabaya. Seperti halnya dua 'SMA Komplek' di atas, Sixteen dan Nineteen juga memiliki basis pendukung yang militan.

Pertandingan antara tim putri SMA ST Louis 1 Surabaya melawan SMA Gloria 1 Surabaya menjadi partai sengit berikutnya. Ini adalah duel antara dua kandidat juara di musim ini. Laga ini dijamin akan menyajikan aksi-aksi seru dari pemain kedua tim.

Game terakhir juga tak kalah seru. Sang juara bertahan, yakni putra SMA ST Louis 1 Surabaya ditantang SMA Vita Surabaya. Patut dinantikan bagaimana anak-anak Sinlui mengantisipasi kejutanyang dibuat oleh Vita.

Jadi tunggu apa lagi, kuy malam Mingguan di DBL Arena.

Jadwal pertandingan bisa kamu lihat di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY