ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kembali. Skuad putri Saga (sebutan SMAN 1 Kota Gajah) dipastikan kembali terjun pada musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series. Ya, terakhir kali putri Saga tampil di DBL Lampung ada pada musim 2019.

Selepas itu mereka absen pada dua musim berikutnya. Ini menjadi momen kembalinya teman-teman srikandi Saga ke radar perebutan gelar juara DBL Lampung. Kembali melantun, teman-teman Saga punya misi sederhana.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Rumah Berdekatan, Skuad Xaverius Pringsewu Rajin Nongkrong

“Kalau target sih kita ingin menang aja. Tapi yang paling penting itu main bagus sama gak ngeblank pas main,” ujar Relita Citra, penggawa Saga musim ini.

Perihal chemistry, Relita Citra mengaku masih perlu beberapa hal yang harus dibenahi. Mengingat kompetisi DBL Lampung yang tinggal beberapa hari lagi bergulir. “Kalau chemistry sudah lumayan sih. Kita bakal meningkatkan lagi buat DBL ini,” ungkapnya.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Putri Dalas Jaga Asa Raih Gelar Juara

Ada satu menu latihan yang paling disukai oleh teman-teman Saga selama mempersiapkan diri untuk DBL Lampung. “Kita paling suka itu kalau sudah game play. Tapi, yang paling susah itu latihan lay up,” terangnya.

Well, menarik untuk ditunggu kembalinya skuad putri Saga di DBL Lampung musim ini.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Lampung: Tim Langganan Fase Big Eight Langsung Bertemu!

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman SMAN 1 Kota Gajah

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY