ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hanya menyisakan hitungan jam sebelum partai Final putra Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Kalimantan Series antara SMAN 1 Samarinda (Smansa) kontra SMAN 1 Balikpapan (Smansa) dimulai pada Jum'at, 26 Januari 2024 pukul 18:30 WITA. Potensi tingginya tensi pertandingan sangat besar karena kedua tim sama-sama ingin berjaya di DBL Samarinda.

Smansa Samarinda merupakan juara bertahan musim ini, mereka juga selalu menang dengan skor meyakinkan atas lawan-lawannya. Kini mereka menyisakan satu rintangan terakhir sebelum merengkuh kembali juara dan menyabet predikat back to back champion.

Baca juga Duel Dua Smansa: Ambisi Back to Back Champion Dijegal Misi Kembalikan Kejayaan

Ambisi besar Smansa Samarinda harus dihadang oleh Smansa Balikpapan sebab mereka juga ingin kembali menjadi juara DBL Samarinda. Smansa Balikpapan pernah didapuk sebagai juara DBL Samarinda pada musim 2022 lalu namun gagal ke final di musim berikutnya.

Atmosfer Gelanggang Olahraga (GOR) Kadrie Oening, Samarinda akan semakin panas karena dipastikan akan dipadati oleh suporter kedua tim yang siap menggaungkan dukungan untuk almamter tercinta. Patut dinanti apakah Smansa Samarinda yang berhasil meraih back to back champion atau Smansa Balikpapan yang meraih kembali kejayaan mereka.

Baca juga Habis-habisan Demi Jadi Ratu Baru Samarinda!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY