ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JAMBI - Perebutan gelar juara kompetisi basket pelajar terbesar Honda DBL Jambi Series 2019 terjadi hari ini. Final party bakal diisi dengan perebutan gelar juara basket putri dan putra. Untuk basket putra, SMAN 6 Merangin melawan juara bertahan SMA Bina Kasih Jambi. Siapakah yang bakal merebut tahta raja basket pelajar di Jambi? Sang juara bertahan akan kembali meraih trofi atau justru SMAN 6 Merangin yang merebutnya?

Kekuatan tim SMAN 6 Merangin tentu harus diwaspadai oleh sang juara bertahan. Tim ini baru dua musim ikut Honda DBL. Tapi prestasi di dua musim itu sungguh luar biasa. Tim putra SMAN 6 Merangin di tahun pertama sudah berhasil menembus fantastic four. Tahun ini mereka mampu melaju hingga ke final.

Nah sedangkan SMA Bina Kasih sebagai juara bertahan juga menunjukkan tajinya musim ini. Mereka melaju mulus dari pertandingan perdana sampai partai puncak. Melihat motivasi dan kekuatan dua tim ini, tentu partai final basket putra Honda DBL seri Jambi ini bakal menyuguhkan hal-hal seru. Kalian yang ada di Jambi tentu wajib datang ke GOR Kota Baru. Bagi kalian yang ada di Aceh sampai Papua tenang aja, kalian tetap bisa melihat laga seru ini via livestream.

Baca juga perjalanan tim finalis musim ini di sini: 

Tim Putra:

SMAN 6 Merangin: Kilas Balik Finalis: Putra Smanix Siap Ukir Sejarah Sebagai Juara

SMA Bina Kasih Jambi: Kilas Balik Finalis: Siapa Bisa Hentikan Sang Juara Bertahan?

 

Tim Putri:

SMAN 5 Kota Jambi: Kilas Balik Finalis: Kegagalan Tahun Lalu Motivasi Lima Jadi Juara

SMAN 4 Kota Jambi: Kilas Balik Finalis: SMAN 4 Tak Ingin Kembali Gagal di Final

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY