ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series telah memasuki hari kedua, Minggu 28 Januari 2024. Pertandingan akan semakin seru di hari kedua ini. Sebab, tim debutan akan memulai kiprah mereka di DBL Medan musim ini.

Lima pertandingan akan mewarnai hari kedua DBL Medan. Laga pertama akan dibuka oleh tim putra SMA Taman Siswa Binjai melawan SMA Methodist Lubuk Pakam.

Baca juga: Hasil Opening Party DBL Medan: Lima Laga Seru Awali Perjalanan!

Kemudian, dilanjutkan oleh pertandingan antara tim putri SMAN 1 Binjai melawan SMA Dr Wahidin Sudirohusodo Medan. Laga ketiga akan mempertemukan tim putra SMA Singapore International School kontra SMA Primeone Medan. 

Berikut jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series hari kedua selengkapnya!

SMA SWASTA TAMAN SISWA VS SMA METHODIST INDONESIA LUBUK PAKAM

Hari kedua DBL Medan akan dibuka oleh pertandingan antara tim putra SMA Taman Siswa Binjai melawan SMA Methodist Lubuk Pakam. Mereka akan bertanding pukul 10.30 WIB.

SMAN 1 BINJAI VS SMA DR WAHIDIN SUDIROHUSODO MEDAN

Tim putri SMAN 1 Binjai akan memulai debutnya di DBL Medan melawan SMA Dr Wahidin Sudirohusodo. Mereka akan bertanding pukul 12.00 WIB.

SMA SINGAPORE SCHOOL MEDAN VS SMA PRIMEONE SCHOOL

Tim debutan lainnya yang akan mulai melantai di hari kedua DBL Medan adalah putra SMA Singapore International School. Mereka dipastikan akan melawan SMA Primeone School pukul 13.30 WIB.

SMA PLUS SHAFIYYATUL AMALIYYAH VS SMAN 1 MEDAN

Lama absen dari lingkaran persaingan, tim putri SMA Plus Shafiyyatul Amaliyyah akan kembali bertanding di DBL Medan musim ini. Mereka akan melakoni laga pertamanya melawan SMAN 1 Medan pukul 15.30 WIB.

SMAN 2 MEDAN VS SMA BANGUN INSAN MANDIRI MEDAN

Persaingan atau laga keempat DBL Medan akan mempertemukan tim putra SMAN 2 Medan kontra SMA Bangun Insan Mandiri Medan. Kedua tim ini bakal bertanding pukul 17.00 WIB.

SMA SANTO THOMAS 1 MEDAN VS SMA CHANDRA KUMALA

Hari kedua DBL Medan akan ditutup oleh pertandingan tak kalah seru. Tim putra SMA Santo Thomas 1 Medan akan bertemu dengan SMA Chandra Kumala. Pertandingan terakhir akan digelar pukul 18.30 WIB.

Lihat jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY