ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series sudah dimulai sejak Sabtu, 27 Januari 2024. Di Gedungserbaguna (GSG) Universitas Lampung (Unila) tersaji puluhan laga seru.

Selain jalannya pertandingan yang ketat, para penonton yang hadir juga disuguhkan kompetisi DBL Dance Competition 2023-2024 seri Lampung. Musim ini kompetisi DBL Dance Competition 2023-2024 membawakan tema yang jauh lebih segar.

Baca juga: Xavepa Dance Cosplay Jennie Blackpink, Chryosdancer Terinspirasi Fast Furious

Mengusung tema besar FYP (Fun, Youthful, and Popular) teman-teman timĀ dance sukses mengemasnya dengan apik dan beragam.

Penasaran bagaimana mereka mengemas tema FYP (Fun, Youthful, and Popular) secara ciamik? Simak nih tujuh penampilan tim DBL Dance Competition 2023-2024 Lampung Series dengan meriah.

Baca juga: Newave Terinspirasi dari Iklan Honda, Teenmeangirls Cheerful Abis!

DBL Dance Competition merupakan kompetisi dance yang diselenggarakan dalam satu rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day. Nantinya akan dipilih lima tim dance terbaik, kemudian disaring menjadi tiga tim dance terbaik di setiap series Honda DBL with Kopi Good Day.

SMAN 12 Bandar Lampung

Tim dance SMAN 12 Bandar Lampung berhasil mengemas tema besar FYP dengan cerita menarik. Mengangkat beberapa tren-tren masa kini yang sedang viral dikemas dengan kostum warna pink dan gerak tari energik. Membuat teman-teman tim dance SMAN 12 Bandar Lampung beberapa kali mendapat tepuk tangan meriah dari para penonton

SMA Kristen 1 Metro

Tim dance SMA Kristen 1 Metro tak kalah seru. Membawakan tema mengenai balapan motor ternyata juga bisa masuk dalam tema besar FYP lho!

SMA IT Insan Mulia Boarding School Pringsewu

Tim dance SMA IT Insan Mulia Boarding School Pringsewu sukses mengemas tema FYP dengan kombinasi gerak tari tradisional dan modern. Ya, mereka seolah ingin mengirim pesan ke para penonton untuk tetap merawat tradisi seni tari lokal.

SMAN 1 Pringsewu

Tim dance SMAN 1 Pringsewu tak kalah seru. Dengan tema besar FYP mereka sukses mengemas beberapa cerita yang sedang trending. Kostum ala koki membuat teman-teman SMAN 1 Pringsewu tampil lucu dengan cromboloni yang sedang viral.

SMA Perintis 2 Bandar Lampung

Tim dance SMA Perintis 2 Bandar Lampung tampil beda musim ini. Dengan kostum dominan hitam dengan aksen merah dan putih mereka seolah ingin menunjukan jati diri mereka sebagai Gen-Z. Sebelumnya juga mereka membawa sebuah pesan mendalam yang ingin disampaikan ke para penonton yang hadir.

SMAN 2 Kota Agung

Teman-teman tim dance SMAN 2 Kota Agung tak mau kalah. Tema besar FYP berhasil mereka kemas lewat kostum ala-ala anak sekolah di Jepang. Ya, teman-teman SMAN 2 Kota Agung ingin mengajak para penonton untuk menikmati masa-masa menyenangkan di sekolah.

SMAN 1 Gading Rejo

Smanding Dance Crew join the trend. Teman-teman Smanding Dance Crew mengajak para penonton untuk menikmati sebuah pertunjukan ala-ala tren di TikTok. Dengan property mereka yang menyerupai layar ponsel, teman-teman Smanding Dance Crew seolah menari dengan beberapa koreografi yang dipadukan dengan tren-tren masa kini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY