ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hasil Pond's Men 3X3 Competition 2023-2024 North Sumatera Series Hari Kelima

Sutomo 2 Menangkan Laga Derbi, Gajah Mada Masih Dominan

Kiko Amalia Putri - 31 January 2024

Tak terasa. Rangkaian Pond’s Men 3X3 Competiiton 2023-2024 North Sumatera Series pun bakal memasuki fase Fantastic Four. Pada Rabu, 31 Januari 2024, tercatat empat tim putra mampu mengamankan satu tempat di babak semifinal dan bakal kembali berlaga esok hari.

Derbi Sutomo berhasil dimenangkan oleh nomor dua. Sedangkan tiga tim lainnya menyusul dominasi Sutomo 2 dan terbang ke Fantastic Four. Buat kalian yang terlewat akan keseruan Pond’s Men 3X3 Competition 2023-2024 North Sumatera Series, berikut rangkumannya.

SMAN 3 PADANG SIDEMPUAN VS SMA CINTA BUDAYA MEDAN

Dimulai dengan laga perdana yang mempertemukan SMAN 3 Padang Sidempuan dengan SMA Cinta Budaya Medan, pertandingan kedua tim sempat sengit. Beruntung tangan wangi Satriawan Juanda Salim membawa SMA Cintra Budaya Medan meraih kemenangan telak.

Mereka berhasil menghentikan lawan dengan skor 6-4. Yang mana poin keseluruhan dari SMA Cinta Budaya Medan berasal dari Satriawan Juanda. Mesin poin bernomor punggung enam itu.

Baca Juga: Derbi Methodist Milik Nomor Dua, Gajah Mada Menang Tipis

SMA GAJAH MADA BINJAI VS SMA DR WAHIDIN SUDIROHUSODO MEDAN

Meski melantai sebagai tim pendatang, namun SMA Gajah Mada Binjai kembali memberi butki bahwa mereka masih sangat tangguh. Pada kesempatan ini, giliran SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan yang menjadi korban.

SMA Gajah Mada Binjai berhasil menutup pertandingan Big Eight degan kemenangan telak 9-2. Khenji Toreno Halim merupakan kapten SMA Gajah Mada Binjai yang bermain sangat apik dalam laga ini. Dirinya sukses menyumbangkan total delapan poin.

SMA ANDREAS SUNGGAL MEDAN VS SMA METHODIST 2 MEDAN

SMA Methodist 2 Medan menyusul ke semifinal. Hasil tersebut dipastikan usai mengantongi kemenangan atas SMA Andreas Sunggal Medan dengan skor 6-3. Dengan berat hati, laju SMA Andreas Sunggal Medan harus terhenti di sini.

Sedangkan SMA Methodist 2 Medan bakal kembali berlaga esok hari dan berebut tempat ke final. Kenneth Wilmer Wong menyumbangkan poin terbanyak. Dirinya sukses menorehkan tiga angka.

SMA SUTOMO 1 MEDAN VS SMA SUTOMO 2 MEDAN

Derbi Sutomo berhasil dimenangkan oleh SMA Sutomo 2 Medan. Serangan mematikan dari Zansen Effendy lah yang menjadi kunci kemenangan pada pertandingan kali ini. Yang mana dirinya menghentikan dominasi SMA Sutomo 1 Medan dan menutup laga dengan skor 7-3.

Hasil tersebut sekaligus melengkapi slot semifinal dari sektor putra. Pada laga ke depannya, mereka bakal bertemu dengan SMA Methodist 2 Medan untuk berebut satu tempat ke partai puncak.

Baca Juga: Sutomo 1 & 2 Menang Besar, SMAN 3 Padang Sidempuan Belum Tumbang!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY