ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series telah menapaki perjalanan akhirnya. Ya, partai puncak atau Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series akan berlangsung pada Jumat, 2 Januari 2024.

Pertandingan final ini akan dibuka oleh laga dari nomor putri. Tim putri SMA YPPK Asisi Sentani akan menghadapi rival mereka, yaitu SMAN 2 Jayapura (Smanda) di partai puncak. 

Baca juga: Resmi! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri DBL Papua

Kedua tim ini mempunyai sejarah yang panjang di DBL Papua. Pertemuan mereka berawal di tahun 2021 lalu. Mereka bersua di partai final. Kala itu, putri Smanda sukses memenangkan pertandingan dan meraih gelar juara.

Namun, pertemuan kedua mereka di tahun 2022 menunjukan hasil yang berbeda. Tim putri Asisi Sentani akhirnya berhasil revans atas Smanda di final DBL Papua.

Baca juga: Menyala! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putra DBL Papua

Pertemuan ketiga mereka di tahun 2023 ini, mampukah Asisi Sentani mempertahankan takhta juara? Atau justru Smanda yang akan merebut kembali titel 'ratu' di DBL Papua?

Pertandingan Final DBL Papua antara tim putri Asisi Sentani melawan Smanda akan berlangsung pukul 14.00 WIT.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID.(*)

Berikut link live streaming Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series: SMA YPPK Asisi Sentani vs SMAN 2 Jayapura!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY