ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pesta Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series telah usai pada Jumat, 2 Februari 2024. Gelanggang Olahraga (GOR) Cenderawasih, Jayapura menjadi saksi bisu sejarah baru yang tercipta untuk DBL Papua.

Selain pertandingan basket, beberapa kompetisi yang masuk dalam rangkaian DBL Papua juga telah tiba di puncak acara. Salah satunya adalah kompetisi untuk suporter. Penobatan untuk Satu Hati Almamater Video Contest dan BeAT Most Favorite Suporter juga diumumkan pada sela-sela laga Final.

Baca juga: Cantik-cantik! Ini Best Three DBL Dance Competition 2023 Papua Series

SMAN 4 Jayapura berhasil memenangkan Satu Hati Almamater Video Contest di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series. Kompetisi ini merupakan perlombaan bagi suporter untuk adu kreativitas dalam bentuk video.

Sementara itu, ada pula barisan suporter lainnya yang mendapatkan titel BeAT Most Favorite Supporter. Penghargaan ini disematkan khusus ke barisan suporter yang senantiasa mengiringi langkah penggawa di lapangan.

Baca juga: Final Sengit! Teruna Bakti Bungkam Smanda dan Juarai DBL Papua

Oh iya, bukan hanya kreativitas saja yang masuk dalam penilaian. Melainkan juga ketertiban dan attitude mereka ketika berada di venue.

Berikut nama-nama suporter yang berhasil menjadi BeAT Most Favorite Supporter di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series!

BeAT Most Favorite Supporter

Champion: SMAN 4 Jayapura

Runner up: SMAN 1 Jayapura

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY