ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Regina Pacis Bajawa begitu istimewa. Di balik predikat keenam berturut-turut yang baru saja diresmikan di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara  Series, mereka juga memiliki segudang pemain yang luar biasa.

Terbukti dari lima pemain putri yang duduk di Top 5 Assist Leaders seri Kupang, tiga teratas merupakan srikandi SMA Regina Pacis Bajawa (Recis Bajawa). Desiana Wila, pemain yang baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Kupang ini menjajah puncak klasemen.

Dirinya mentereng dengan perolehan delapan assist. Disusul dua rekan satu timnya, Werner Pinkan Moi serta Gregoria Deandra Bhebhe Liko yang masing-masing membukukan enam assist dalam tiga laga terakhirnya.

Baca Juga: Melani Ceisa Nyaman Duduk di Pucuk Top 5 Point Leaders DBL Kupang

Selain trisula maut Recis Bajawa, juga terdapat nama-nama lain yang masuk dalam deretan Top 5 Assist Leaders Kupang Series. Siapa saja mereka? Berikut deretan namanya!

Desiana Wila - SMA Regina Pacis Bajawa (8 assist)

Werner Pinkan Moi - SMA Regina Pacis Bajawa (6 assist)

Gregoria Deandra Bhebhe Liko - SMA Regina Pacis Bajawa (6 assist)

Meiscye Meidina Aurelia - SMAN 1 Kupang (4 assist)

Charoline Maharani Lande - SMAN 2 Kupang (2 assist)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY