ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Vitobratta Rahman. Tokoh utama SMAN 2 Palu (Smada) kembali menuntaskan mimpinya. Predikat Honda Most Valuable Player (MVP) lagi-lagi menjadi miliknya. Kehadirannya pun berhasil menjaga singgasana Road to DBL Central Sulawesi 2024.

Sempurna. Pencapaian tersebut bakal membawanya kembali merasakan pusat pelatihan basket pelajar terbesar di Tanah Air. Bertajuk Kopi Good Day DBL Camp 2024. Bertemu dengan ratusan pelajar dan pelatih terbaik dari seluruh Indonesia.

Perjalanan pemain yang akrab dipanggil Vito itu terbilang cukup mulus. Meskipun sempat merasakan berbagai hambatan. Berbekal semangat juang yang tinggi, segala keresahan menjelang DBL Palu akhirnya terbayar lunas.

“Perasaannya senang dan sedih juga sebenarnya. Senang karena bisa membawa sekolah back to back Champion dan back to back MVP. Sedihnya karena ini event DBL terakhir aku. Soalnya sudah mau lulus, jadi tahun depan gak bisa bawa nama sekolah lagi,” katanya.

Baca Juga: Behind The Beat: Tentang Viva La Vida dan Kemonceran Virobratta Rohman

Bakal menjalani DBL Camp untuk kali kedua, Vito cukup antusias. Melihat perjalanan musim lalu tak sesuai target. 

“Tahun lalu sempat kena ankle  satu minggu sebelum berangkat. Jadi tahun ini harus lebih safety kalau main. Mengurangi gerakan yang gak dibutuhkan. Terutama kalau di lapangan outdoor,” kata Vito.

Vitobratta Rohman - SMAN 2 Palu

Mengulas balik kejadian DBL Palu ke belakang, sejatinya Vito tak percaya dapat kembali terpilih sebagai pemain terbaik. Dia menganggap bahwa penampilannya musim ini kurang maksimal.

“Waktu terpilih jadi MVP itu paling berkesan sih buat aku. Gak menyangka aja bisa menang nominasi buat kedua kalinya. Apalagi temanku ada yang mainnya juga bagus banget tahun ini. Semoga nanti gak mengecewakan,” pungkasnya.

Baca Juga: Kenalan Sama MVP: Last Dance! Vitobratta Sapu Bersih Juara dan Pemain Terbaik

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY