ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 45 Jakarta berhasil memberikan kejutan di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Datang dengan status sophomore, mereka berhasil menumbangkan lawannya dengan skor terpaut jauh.

Tak hanya itu, salah satu pemain SMAN 45 Jakarta, yaitu Noel Martial, juga berhasil mencuri perhatian dengan performa apiknya di lapangan. Meski belum berhasil membawa timnya lolos ke babak Fantastic Four DBL Jakarta Utara-Pusat, Noel mengaku senang bisa mendapat pengalaman bertanding di DBL Jakarta.

Baca juga: Harapan dan Target Kenneth Leebron di DBL Camp: Improve Skill dari Tahun Lalu

Sebagai informasi, ini merupakan pengalaman pertama sekaligus terakhir bagi Noel bisa membela SMAN 45 Jakarta di DBL Jakarta. "Senang bisa main bagus selama pertandingan dan ditonton banyak orang," ucapnya.

"Salah satu momen paling nggak bisa dilupakan adalah waktu kalah dari Jubilee. Kita satu tim menangis setelah pertandingan. Soalnya ini juga pengalaman pertama sekaligus terakhir aku buat mengejar champion," lanjutnya.

Kendati demikian, berkat performa impresifnya, Noel berhasil terpilih menjadi Kopi Good Day Second Team DBL Jakarta. Noel pribadi menorehkan total 63 poin, 27 rebound, 22 steal, 6 asis, dan 2 block selama membela SMAN 45 Jakarta.

Baca juga: Tahun Pertama dan Terakhir, Noel Martial Cetak Rekor Steal di DBL 2023-2024!

Tidak hanya itu, Noel juga berhasil menjadi pencetak rekor di DBL musim 2023-2024 ini. Ia mencetak rekor steal terbanyak dalam satu pertandingan. Noel menorehkan 13 steal.

Hal itu pula yang membuatnya akan bersaing dan bertanding dengan student athlete terpilih lainnya di DBL Camp mendatang. Ini merupakan pengalaman pertama Noel akan mengikuti DBL Camp.

"Bahagia banget bisa terpilih ikut DBL Camp. Bisa masuk Top 50 Campers saja sebenarnya sudah senang, Kak. Kalau harapan saya sendiri bisa sampai All-Star deh hehe. Karena ingin menambah pengalaman untuk main di luar negeri dan banggain orang tua," tukas Noel.

Baca juga: Catur Panca Menang, Noel Martial Double-double!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profile Noel Martial dari SMAN 45 Jakarta selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY