ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Beberapa srikandi SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon masih belum bisa beranjak dari partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series. Ya, kekalahan di partai final bukan kali pertama dialami oleh pasukan Losnito (SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon). 

Namun, kemarin merupakan penglaman paling pahit yang ditelan oleh Yohana Yawame, salah satu penggawa Losnito selama melantun. “Tahun ini kan maunya champion. Bawa nama sekolah juara. Tapi, belum kesampaian gitu,” ujarnya.

Baca juga: Berawal dari YouTube, Annisa Nongtji Tuai Banyak Prestasi Basket

Yohana mengaku jika dirinya bisa kembali ke momen final DBL Manado 2023, dia berjanji untuk mengeluarkan segalanya demi sekolah tercinta. “Kalau bisa diulangi, aku ingin kasih keluar semua kemampuan dan mati-matian kejar poin yang tertinggal. Gak mau cepat menyerah pokoknya,” ungkapnya.

Jelas, kalah di final bukan menjadi momen favorit Yohana selama tampil di DBL Manado. Menunaikan misi balas dendam ke srikandi Manado Independent School adalah salah satu hal yang sampai sekarang masih membuatnya takjub.

Baca juga: Magna Tengker Tentang Mesin Waktu dan Menepati Janji

“Di laga itu (melawan MIS) tim kami kasih keluar kemampuan untuk bisa lolos. Padahal kuarter satu sampai tig aitu MIS masih unggul. Kuarter keempat kami tetap gak nyerah. Walaupun deg-degan terasa betul,” terangnya.

Meskipun gagal membawa pulang piala, Yohana masuk dalam daftar skuad Kopi Good Day First Team seri Manado. Nantinya cewek dengan zodiak Capricorn tersebut bakal berangkat menuju Kopi Good Day DBL Camp.

Baca juga: Windi Oceanty Kenang Drama Final DBL Bali

DBL Manado masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY