ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Santo Paulus (sebutan SMA Santo Paulus Pontianak) menjelma menjadi pesaing berbahaya dalam perburuan gelar juara Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series. Secara mengejutkan, musim ini teman-teman Santo Paulus berhasil melenggang hingga partai final!. Padahal musim lalu mereka tumbang di laga-laga awal.

Performa apik tersebut buah dari persiapan matang mereka plus para penggawa yang tampil habis-habisan di lapangan.

Salah satunya adalah Vieny Gwenogia, cewek yang baru saja merasakan tampil di kompetisi DBL Pontianak musim ini. Yup, Vieny berhasil menjadi opsi serangan Santo Paulus kala dirinya melantun. Bermain selama tiga laga ia mengantongi 56 poin, 18 rebound, 10 asis, dan 18 steal.

Baca juga: Demi Atasi Gugup Jelang DBL Camp, Aurora Tatengkeng Jalani Latihan Sejak Dini

Ternyata, persiapannya untuk tampil perdana di musim ini bukan main. “Karena aku masih anak kelas 10 SMA ya yang penting rajin latihan aja di sekolah sama klub. Biasanya aku ada tambahan latihan kardio sama joging buat jaga stamina,” ungkapnya.

Pertama kalinya melantun di DBL Pontianak, Vieny mengaku sudah punya momen yang sampai sekarang masih membuatnya terngiang. “Ada waktu lawan di semifinal. Itu aku lagi gak enak badan. Tapi, masih bisa bermain dengan tenang walaupun skor tipis banget. Menegangkan sih itu. Overral senang, Kak,” terangnya.

Baca juga: Campers Asal Smada Samarinda Kenang Momen Manis di Fantastic Four

Saat ini cewek dengan zodiak Capricorn tersebut sedang mempersiapkan diri untuk berangkat menuju Kopi Good Day DBL Camp. Ya, Vieny masuk dalam daftar Kopi Good Day First Team seri Pontianak. Kesempatan berharga bagi seorang ruki untuk kembali belajar, berlatih, dan bersaing saat di kamp nanti.

DBL Pontianak masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Cerita Pengalaman Kezia Kawilarang di DBL Banten dan Cara Jitunya Raih All-Star

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY