ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Program Experience Camp akan hadir kembali, bersamaan dengan gelaran Kopi Good Day DBL Camp 2024 di Jakarta pada 23 hingga 28 April 2024. Program Experience Camp dapat diikuti oleh pebasket muda dengan rentang usia 13 sampai 15 tahun.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Experience Camp menawarkan pengalaman pemusatan pelatihan untuk KU-15 di DBL Camp. Peserta akan mendapatkan menu latihan yang sama seperti campers (sebutan peserta DBL Camp) lainnya.

Mereka juga akan dilatih oleh pelatih WBA dan DBL Academy lain. Merasakan dengan langsung sengitnya seleksi untuk DBL Indonesia All-Star. Tidak hanya itu, program Experience Camp juga menawarkan fasilitas lain yang dapat dinikmati peserta. 

Baca juga: Serunya Pengalaman Bersaing di Experience Camp dan Apresiasi untuk KU-15

"Di tahun ini, kita ada peningkatan kuota peserta. Harapannya, peserta banyak yang ikut dan bisa dapat pengalaman baru di Experience Camp," ujar Dimaz Muharri, Basketball Director DBL Academy.

Program milik DBL Academy ini juga dibuka untuk umum. Pemain dari seluruh Indonesia bisa mengikuti latihan di sini dan mendapat pengalaman serta ilmu dari para coach. Program Experience Camp sendiri memiliki tujuan untuk meningkatkan skill individual pemain dan menambah IQ serta knowledge tentang basket.

Pendaftaran untuk mengikuti Experience Camp telah dibuka sejak 21 Maret 2024. Pendaftaran dapat dilakukan dengan menghubungi akun instagram resmi DBL Academy (@dblacademy) atau dengan menghubungi contact person 0878 8884 4304 (Devaya) atau 0813 2858 3090 (Maria).

Baca juga: Eddy Maliq Ikut Experience Camp, Maudy Koesnaedi: Program Ini Keren!

Sebagai informasi, Experience Camp 2024 akan berisi rangkaian acara yang lebih padat dibanding tahun sebelumnya. Peserta akan disuguhkan banyak latihan dan sparring dengan tim basket di Jakarta.

"Ada beberapa upgrade dari tahun lalu, terutama soal fasilitas yang akan didapat peserta. Kita juga ada penambahan menu drill dan lebih banyak game dengan tim basket lain di Jakarta," tutur Dimaz.

Experience Camp sendiri berlangsung selama sepekan bersamaan dengan Kopi Good Day DBL Camp 2024. Seluruh Champ (sebutan peserta Experience Camp) akan mendapatkan latihan dan ujian yang sama dengan campers. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY