ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Top 24 Campers dalam Scrimmage Game yang digelar di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka (Kokas)

DBL Festival akan kembali digelar pada 2024. Bertajuk Kopi Good Day DBL Festival 2024, festival basket terbesar di Indonesia ini bakal mengajak Warga Jakarta dan sekitarnya untuk seru-seruan bareng di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka (Kokas). 

Mengusung tagline "Hidup Perlu Banyak Cerita", Kopi Good Day DBL Festival 2024 akan diselenggarakan DBL Indonesia selama empat hari. Tepatnya pada 25-28 April 2024.

Ada berbagai hadiah dan games menarik yang siap kamu buru di festival basket terbesar di Indonesia tersebut. Bahkan, kamu juga berkesempatan untuk ketemu banyak bintang basket dan public figure fenomenal. 

Sebagai informasi, ini merupakan kali kedua DBL Indonesia menyelenggarakan DBL Festival, yang turut menjadi rangkaian acara DBL Camp. 

Sebelumnya, DBL Indonesia berhasil menyelenggarakan festival basket serupa bersama dengan KFC pada 2023. Saat itu, DBL Fest disaksikan oleh ribuan penonton di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka (Kokas). 

Baca Juga: KFC DBL Fest Tuntas! Dari Pengumuman All Star Hingga Performance Marion Jola

Nah, kalau kamu penasaran dengan gimana keseruan DBL Festival musim lalu, berikut dbl.id rangkum beberapa acara yang meramaikan festival basket terbesar di Indonesia itu. 

1. 3X3 Competition 

Dalam penyelenggaraan DBL Festival 2023, DBL Indonesia bersama KFC mengadakan 3x3 Competition. 

Pertandingan basket 3 lawan 3 ini mempertemukan beberapa tim terkuat di Jakarta. Termasuk di antaranya, SMAN 24 Jakarta, SMA Ipeka Tomang, hingga SMA Don Bosco I Jakarta. 

3X3 Competition di DBL Festival 2023 pada akhirnya dimenangkan oleh Gandhi School Ancol, setelah menumbangkan SMA Tiara Kasih dengan skor 7-5. Apakah Gandhi School Ancol bakal kembali unjuk gigi tahun ini? Layak kita nantikan!

Baca Juga: Singkirkan Tiara Kasih, Gandhi Ancol Juarai KFC 3X3 Competition di KFC DBL Fest!

2. Scrimmage Game

Karena musim lalu DBL Camp menjadi salah satu rangkaian dari DBL Festival 2023, para campers juga sempat mengikuti keseruan di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka (Kokas), dengan Scrimmage Game.

Sebagian Top 24 Campers KFC DBL Camp 2023 untuk pertama kalinya melakoni Scrimmage Game di dalam mall. Mereka dibagi dalam beberapa tim (terdiri dari 5 pemain) untuk bertanding. 

Scrimmage Game ini menjadi salah satu penilaian untuk memperebutkan slot DBL Indonesia All Star. 

Selain itu, Scrimmage Game juga berhasil menarik perhatian pengunjung Grand Atrium Mall Kota Kasablanka (Kokas) karena keseruan pertandingannya.

Baca Juga: Pesan Derrick Michael untuk Top 24 Campers: Jangan Menyerah, Ikuti Kata Pelatih!

3. 1on1 Battle bareng Selebriti

DBL Festival 2023 juga membuka ajang untuk umum, dengan menggelar 1on1 Battle. 

1on1 Battle merupakan kompetisi satu lawan satu untuk memperebutkan gelar juara. Para peserta saling beradu teknik shoot dan lay up dalam 1on1 Battle. Peserta terakhir yang berhasil bertahan akan menghadapi guest star harian yang dihadirkan oleh DBL Indonesia. 

Musim lalu, DBL Festival 2023 menghadirkan Jason Lie dan Kelly Purwanto sebagai guest star di 1on1 Battle. 

Baca Juga: Jason Lie Beri Pesan Mendalam Buat Para Campers di KFC DBL Camp 2023

4. Dunkshow

Kalau kamu lebih suka nontonin aksi-aksi basket dan nggak mau terlibat langsung dalam pertandingan, DBL Festival 2023 juga menggelar Dunkshow, dengan menghadirkan Andre Jackson dan Jarrid Famous, mantan dua bintang basket di AS. 

Baca Juga: Andre Jackson dan Jarrid Famous Pertama Kalinya Main Basket di Mall!

5. Excutive Games

DBL Festival 2023 juga melibatkan orang-orang di balik kesuksesan acara DBL Festival 2023. 

Dengan Exceutive Games, pertandingan antar tim perusahaan, beberapa partner yang menjadi pendukung utama DBL Festival 2023 turut merasakan keseruan festival basket terbesar di Indonesia.

Penasaran dengan DBL Festival 2024? Nantikan semua update terkait DBL Festival 2024 di dbl.id dan instagram @dblindonesiaofficial. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY