ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Serangkaian aktivitas melelahkan di Kopi Good Day DBL Camp 2024 telah diselesaikan oleh para campers. Ya, pada hari pertama DBL Camp 2024 berlangsung, fisik para campers benar-benar diuji.

Meski begitu sebagian dari mereka mengaku senang. Bukan, bukan karena latihan fisik yang berat. Melainkan pada hal yang lain. Mutia misalnya, campers asal SMAN 1 Langsa tersebut mengaku senang mimpinya merasakan atmosfer DBL Camp terwujud.

“Ada capeknya ada senangnya. Senang karena akhirnya aku bisa sampai Jakarta dan ikut DBL Camp,” ungkapnya.

Baca juga: Monica Ignacia Tertinggi Beep Test Putri di DBL Camp

Tak hanya itu, Mutia juga senang karena banyak bertemu dengan teman-teman barunya. Utamanya pada Keira Ammabel, campers asal SMAN 70 Jakarta.

“Jujur bisa bersaing sama teman-teman terbaik yang lain itu sebuah kesempatan berharga. Apalagi kan aku dari luar pula uterus lihat pemain-pemain yang memang sudah punya nama seperti Keira itu kayak keturutan,” terangnya.

Ya, beberapa postingan dari akun DBL mengenai Keira sempat lewat di explore sosial media Mutia. Hal tersebut menjadi pelecut semangatnya sebagai modal berjuang di DBL Camp, “Bikin tambah semangat pokoknya. Masih ada hari-hari esok, aku harus lebih baik dari hari ini,” kelakarnya. Semangat terus, Mutia!

Baca juga: Pertama Ikut DBL Camp, Campers Palembang Kepikiran SNBT

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY