ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Danar Zakaria jersei nomor 92 ketika melahap beep test session di Kopi Good Day DBL Camp 2024 hari pertama

Kopi Good Day DBL Camp 2024 bukan hanya menjadi tempat bagi para campers untuk belajar, berlatih, serta bersaing demi menembus skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 saja.

DBL Camp juga menjadi tempat bagi banyak campers bertemu dengan kawan lama, membangun relasi, hingga menunaikan impiannya.

Campers asal SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta misalnya. Danar Zakaria Arfani mengaku deg-degan karena pertama kali melantun di DBL Camp. “Dari SMP itu aku sudah mengikuti kamp, pengen ikut banget,” ungkapnya.

Baca juga: Campers Asal DIY Dapat Surprise Dari Teman Lama, Sudah Tiga Tahun Tidak Bertemu

Berhasil menyelesaikan hari pertama yang begitu menguras fisik dan tenaga, Danar Zakaria mengaku senang bisa bertemu dengan teman-teman barunya. “Sebenarnya itu senang banget. Bisa berangkat aja sudah senang, apalagi tadi bisa satu lapangan terus bersaing sama teman-teman yang lain,” terangnya.

Bagi Danar, bertemu dengan Cliffton Wijaya, campers asal SMA St. Louis 1 Surabaya adalah sebuah berkat. Ya, Cliffton sendiri sudah tiga kali berangkat DBL Camp dan dua kali menembus skuad All-Star.

Baca juga: Rendy Saputra Masih Jadi Pencetak Angka Tertinggi Beep Test di DBL Camp

“Sempat heboh kemarin karena satu kloter sama Cliffton. Dia kan terkenal, namanya sudah kedengeran di mana-mana. Jadinya beruntung lah tadi bisa latihan dan capek-capek bareng,” cetusnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY