ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BALI - Kemarin (22/9) laga sengit terjadi di Honda DBL Bali Series 2019. Bahkan, jantung seisi GOR Purnakrida dibuat berdetak kencang karena kejar-kejaran skor yang terus terjadi hingga akhir laga. Berikut highlights-nya.

 

SMAN 1 Denpasar vs SMA Saraswati Denpasar

Laga lanjutan kompetisi Honda DBL 2019 Series pada hari kedua dibuka dengan pertandingan yang mempertemukan Smansa -sebutan SMAN 1 Denpasar- versus Slua sebutan SMA Saraswati Denpasar Minggu (22/9).

Smansa yang merupakan juara bertahan kompetisi DBL selama lima kali berturut-turut tersebut tampil impresif. Di pertandingan perdananya di DBL 2019, anak-anak Smansa menunjukkan dominasinya kali ini, mereka menang meyakinkan atas SMA Saraswati dengan skor 84-9.

Selengkapnya, baca: Target Jaga Tradisi Juara, Smansa Jegal Slua

 

SMAN 4 Denpasar vs SMA Jembatan Budaya

SMAN 4 Denpasar dan SMA Jembatan Budaya bertemu di lanjutan Honda DBL Bali Series 2019. Sempat berjalan ketat, JB School berhasil memastikan kedigdayaannya dengan mengalahkan Foursma dengan skor 28-8.

Sepanjang kuarter satu dan dua berakhir, tidak banyak poin tercipta. Meski sama-sama saling jual beli serangan, kedua tim juga berhasil menunjukkan kerapatan barisan pertahanan. Terbukti, skor 6-10 tetap bertahan hingga jeda half time berakhir untuk keunggulan JB School.

Selengkapnya baca:  JB School Kunci Kemenangan Atas Foursma

 

SMA Tunas Daud vs SMAN 1 Tabanan

SMA Tunas Daud berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Grup E. Hal ini didapat setelah mereka berhasil memenangi laga melawan SMAN 1 Tabanan dengan skor tipis 26-24.

Sejak kuarter pertama, skuad asuhan Ari Hamzah Dwipayanai ini langsung mendominasi jalannya laga. Hal ini tak lepas dari permainan gemilang  Putu Gede Iswarada Idep Pramana Rusdyana dan kolega. Hal ini lah yang membuat mereka unggul 14-7 hingga paruh awal pertandingan.

Selengkapnya baca: Unggul Satu Bola, Tunas Daud Ungguli Smasta

 

SMAN 1 Gianyar vs SMAN 1 Blahbatuh

Laga derbi Gianyar menghiasi gelaran Honda DBL Bali Series 2019, Minggu (22/9/2019). Pertandingan antara SMAN 1 Gianyar versus SMAN 1 Blahbatuh ini berjalan ketat. Blasman-sebutan SMAN 1 Gianyar- yang baru kembali setelah hiatus dua musim sukses memenangi laga pertamanya dengan skor 29-20.

Laga pun berjalan ketat sejak tip off bergulir. Beberapa kontak fisik pun sering terjadi dalam membangun serangan. Blasman yang bermain terbuka langsung unggul 12-4 di sepanjang kuarter pertama.

Selengkapnya baca: Blasman Menangi Laga Derbi Gianyar

 

SMAN 3 Denpasar versus SMAK Santo Yosep

 Hari kedua Honda DBL 2019 Bali Series ditutup dengan pertandingan basket tim putri. Yakni antara SMAN 3 Denpasar (Trisma) versus SMAK Santo Yosep (St. Yosep). Laga ini tambah seru karena kedatangan suporter St. Yosep yang berada di tribun selatan.

Ratusan suporter itu tak ada lelahnya bernyanyi dan berjingkrak. Di sisi utara, suporter Trisma juga hadir. Meski tak sebanyak suporter St. Yosep. Meskipun kalah jumlah mereka tetap seru. Terus bernyanyi dengan chant-chant andalannya. Nah, sementara itu di lapangan kedua tim basket sama-sama tampil ngotot. 

Selengkapnya baca: Prima Chitta Bawa Trisma Hentikan Langkah Sanjose

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY