ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

ACEH - Honda DBL Aceh Series 2019 mencapai babak final hari ini. Dua pertandingan akan dihelat langsung di GOR Unsyiah, Banda Aceh. Dua tim putra dan dua tim putri akan berebut tahta untuk jadi raja dan ratu basket Aceh.

Final hari ini dibuka laga tim putri antara SMKN 1 Banda Aceh kontra SMA Methodist. Laga ini adalah ulangan final musim lalu, di mana SMKN 1 Banda Aceh berhasil merengkuh gelar juara. Meski demikian, kekuatan Methodist tak dapat diremehkan. Terlebih mereka ingin membalas kesalahannya musim lalu yang hanya puas jadi runner up

Tentunya laga final party ini juga akan menjadi pertaruhan bagi sang juara bertahan apakah dapat kembali mempertahankan tahtanya hari ini.

Sementara dari sektor putra, SMAN 1 Banda Aceh akan bertemu dengan SMA Methodist. Setelah takluknya juara bertahan musim lalu, SMAN 4 Banda Aceh, sudah pasti partai final nanti akan menjadi saksi lahirnya raja baru Aceh.

Baik SMAN 1 Banda Aceh maupun SMA Methodist, keduanya memiliki peluang yang sama untuk menduduki tahta yang sedang kosong.

Selain ribuan orang yang akan memadati tribun GOR Unsyiah, laga final ini juga akan ditayangkan via livestream. Dengan begitu ratusan juta pasang mata akan menjadi saksi siapa yang bakal menjadi raja dan ratu basket pelajar dari Aceh.

Bagaimana cara nonton livestreamnya? Langsung saja buka aplikasi DBL Play-mu. Lalu klik menu livestream. Atau buka saja terus artikel ini. Karena nanti di bawah ini ada video livestream-nya:

 

Rekaman pertandingan tim putra SMA Methodist Banda Aceh vs SMAN 1 Banda Aceh:

 

Rekaman pertandingan tim putri SMA Methodist Banda Aceh vs SMKN 1 Banda Aceh:

  

Baca juga kilas balik tim-tim finalis:

- Tim putri SMKN 1 Banda Aceh: Kilas Balik Finalis: SMKN 1 Masih Tetap Berbahaya

- Tim putri SMA Methodist: Kilas Balik Finalis: Lolos Final Jadi Ajang Penebusan Dosa Musim Lalu

- Tim putra SMAN 1 Banda Aceh: Kilas Balik Finalis: Smansa Tunjukan Kekuatan Tim Kuda Hitam

- Tim putra SMA Methodist: Kilas Balik Finalis: Tampil Konsisten, Methodist Kembali ke Final

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY