ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BALI-Fase semifinal Honda DBL Bali Series 2019 Putri kembali diwarnai wajah baru. Merekalah SMAN 3 Denpasar (Trisma). Musim ini, Srikandi Trisma untuk pertama kalinya sukses melaju ke babak semifinal.

Tak hanya itu, performa anak asuhan Nyoman Agus Trimandala sepanjang babak penyisihan Grup C cukup moncer. Dari 2 laga yang dilakoni, mereka sukses sapu bersih kemenangan dan mengantar mereka ke babak semifinal.

Kapten Tim AA Ayu Dwi Cahya mengaku tak menyangka Trisma pada musim ini timnya bisa tembus semifinal. Pada tahun-tahun sebelumnya, Trisma selalu terganjal di fase penyisihan grup. ''Kami optimis pada tahun ini kita bisa juara,'' tekadnya.

Hal senada dikatakan Pelatih, Nyoman Agus Trimandala mengaku bangga atas pencapaian anak asuhnya di musim ini. Dalam dua laga terakhir, anak asuhnya juga mampu menunjukkan dominasi menguasai laga.

''Semoga, pencapaian ini bisa jadi pengalaman buat anak-anak dan kedepan mentalnya semakin kuat. Kami optimis akan berikan penampilan terbaik nanti,'' ungkapnya.

Tentunya, perjuangan mereka hingga sampai semifinal ini dibarengi dengan perjuangan ekstra keras mulai dari babak penyisihan grup. Nah, simak yuk perjuangan Trisma mulai awal hingga melaju ke semifinal Honda DBL Vali Series 2019. Berikut catatan perjalanan mereka:

 

1. SMAN 3 Denpasar Vs SMAK St Yosep

Pada laga perdananya, Srikandi Trisma sukses mencuri poin penuh dengan mengalahkan SMAK St Yosep dengan skor 16-8. Pada laga ini, Trisma tampil gemilang berkat Guard tangguh Ni Kadek Prima Chitta.

Atlet basket Porprov Bali ini tercatat banyak menyumbangkan poin untuk Trisma di laga ini. Tak hanya itu, ia juga tercatat menjadi motor serangan andalan Trisma dalam mengoyak pertahanan lawan.

Baca juga: Prima Chitta Bawa Trisma Menangkan Laga Lawan Sanjose

 

2. SMAN 3 Denpasar Vs SMAN 1 Kuta

Di laga penentunya melawan SMAN 1 Kuta, para Srikandi Trisma mulai tampil impresif dengan menumbangkan Smansaku dengan skor meyakinkan 2-23. Sekali lagi, Ni Kadek Prima Chitta menjadi pahlawannya.

Selain Prima, Trisma juga masih punya pemain yang patut diwaspadai seperti AA Ayu Dwi Cahya, IGA Vhira Indra dan Luh Irdila Prameswari yang beberapa kali melakukan shoting ciamik.

Baca juga: Srikandi Trisma Kunci Tiket Semifinal

 

Nah gimana menurut kalian? Apakah Srikandi Trisma mampu memberi kejutan kepada lawannya di ajang Honda DBL Bali Series musim ini? Nantikan laganya di GOR Purnakrida, Kerobokan hari ini ya!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY