ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

TANGERANG - Tim putri SMA Kharisma Bangsa melenggang mulus ke babak fantastic four Honda DBL Banten Series 2019. Kepastian tersebut didapat setelah menang meyakinkan melawan SMA Pembangunan Jaya dengan skor 36-18. 

Pada Pertandingan kali ini, Kharisma Bangsa mendominasi permainan sejak tipoff bergulir. Lagi-lagi Maida Devina kembali motor serangan Kharisma Bangsa. Meski pertahanan Pembangunan Jaya cukup kuat. Namun Kharisma Bangsa terus menggempur hingga unggul 13-6 di akhir kuarter pertama. 

Pada kuarter dua, serangan Kharisma Bangsa makin impresif. Ganas dalam menyerang dan kuat dalam bertaham. Bahkan Pembangunan Jaya dibuat scoreless pada akhir paruh pertama. 

Kuarter tiga Pembangunan Jaya makin kebingungan dalam menyerang. Mereka hanya bisa mencetak enam poin lewat free throw. Sedangkan Kharisma Bangsa masih saja unggul di kuarter ini. 

Kharisma bangsa makin tak terbendung di kuarter empat. Pembangunan Jaya masih kesulitan membendung agresifitas Kharisma Bangsa. Hingga buzzer berbunyi, Kharisma Bangsa masih bisa mempertahankan keunggulannya. 

Ludovika Ajeng, pelatih SMA Kharisma Bangsa merasa puas dengan permainan anak didiknya. Pasalnya, lawan kali ini ia prediksi akan menyulitkan permainan timnya. 

"Meskipun sempat kehilangan fokus dan performa menurun. Tapi syukur target bisa tercapai sehingga nanti bisa kita persiapkan untuk pertandingan selanjutnya," tandasnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY