ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

TANGERANG - Lengkap sudah empat tim yang akan berlaga di final Honda DBL Banten Series 2019. Bahkan dalam final yang akan diselenggarakan pada 5 Oktober mendatang, terdapat tim kuda hitam.

Selain itu satu sekolah mengirimkan tim putra dan putrinya untuk memperebutkan tahta juara. Siapakah mereka? Yuk simak rangkuman berikut.

1. SMA BPK Penabur Gading Serpong vs SMA Kharisma Bangsa

Tim putri SMA BPK Penabur Gading Serpong kembali bermain impresif dan berhasil masuk ke babak final. Setelah mereka mengalahkan SMA Kharisma Bangsa dengan skor 43-37. Tak butuh waktu lama bagi BPK Penabur untuk bisa tune in dengan atmosfer pertandingan. Sebagai bukti mereka berhasul mencetak 24 poin pada paruh pertama.

 

2. UPH College Tangerang vs SMAN 1 Kota Serang

UPH College Tangerang sukses meraih kemenangan tipis saat menjamu SMAN 1 Kota Serang (Smansa). Kemenangan 51-50 itu tercipta berkat permainan menarik yang disuguhkan kedua tim hingga menit akhir. Sama-sama ingin tampil di partai puncak, membuat UPH College maupun Smansa tampil ngotot. Benar saja tiga kuarter perolehan poin kedua tim sama-sama imbang.

 

3. SMAN 2 Kota Tangerang Selatan vs UPH College

Tim putri UPH College berhasil meraih kemenangan fantastis saat bersua dengan SMAN 2 Tangerang Selatan (Moonzher). Permainan terbuka dari UPH College membuat mereka menutup laga dengan kemenangan manis 50-70.

Permainan UPH College yang sesungguhnya baru keluar di kuarter dua. Tampak sekali dominasi mereka dengan mengandalkan permainan bola pendek.

 

4. SMA Kharisma Bangsa vs SMA BPK Penabur Gading Serpong

SMA Kharisma Bangsa jadi tim terakhir yang lolos final setelah mengandaskan langkah SMA BPK Penabur Gading Serpong. Tampil dominan, membuat Kharisma Bangsa meraih kemenangan dengan margin yang cukup jauh, skor 69-39. Ganasnya serangan Kharisma Bangsa sangat tergambar jelas dari rasio serangan mereka. Debgan rasio field goals mencapai 56 persen dan free throw lebih dari 77 persen.

Hasil berita pertandingan selengkapnya bisa kalian lihat di sini:

1. SMA BPK Penabur Gading Serpong vs SMA Kharisma Bangsa Tampil Impresif, BPK Penabur Raih Final Perdana

2. UPH College Tangerang vs SMAN 1 Kota Serang Menangi Laga Alot, UPH College Raih Satu Slot Final

3. SMAN 2 Kota Tangerang Selatan vs UPH College Raih Kemenangan Fantastis, UPH College Back To Back Final

4. SMA Kharisma Bangsa vs SMA BPK Penabur Gading Serpong Dominasi Pertandingan, Kharisma Bangsa Hadapi UPH College di Final

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY