ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto : Defizal for DBL Indonesia.

PEKANBARU - Meski satu tiket babak sweet sixteengrup F sudah diboyong SMAN 5 Pekanbaru, namun babak penyisihan grup yang menyisakan SMA Al-Azhar Syifa Budhi dan SMAN 9 Pekanbaru tetap sengit. Bahkan pada laga yang digelar Sabtu (26/10) tersebut Al-Azhar yang diasuh pelatih Endy Saputra menang dramatis dengan skor 26-22.

Pasalnya, SMA Al-Azhar sempat tertinggal cukup jauh di dua kuarter sebelum turun minum. Setelah tertinggal 4-8 dikuarter pertama dari SMAN 9 Pekanbaru, tik asuhan Endy kembali tertinggal dengan cukup jauh dengan skor 6-17.

Merasa timnya diatas angin, SMAN 9 Pekanbaru yang diasuh Cindi justru memaksimalkan pemain pelapis di kuarter ketiga. Sayangnya mereka justru menjadi bulan-bulanan SMA Al-Azhar yang bangkit dengan tambahan 8 poin tanpa membalas satu angkatan. Skor 14-17 membuat pertarungan kedua tim kembali sengit.

SMA Al-Azhar yang telah menemukan pola permainannya berhasil menjaga konsistensi di kuarter keempat. Bahkan mereka sukses menambah dua digit angka dan membalikkan keunggulan bagi timnya. Sehingga mereka berbalik unggul dengan skor tipis 26-22.

Meski unggul, namun SMA Al-Azhar belum dipastikan lolos ke babak 16 besar setelah satu tiket diboyong SMAN 5 Pekanbaru. Mereka harus menunggu hitungan selisih poin dari unggulan kedua grup lainnya.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain silahkan klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY