ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perhelatan Mainbasket Bareng DBL Play di Urban Sneaker Society (USS) berlangsung seru Jumat (8/11). Selain kompetisi basket 3X3, Mainbasket Bareng DBL Play di USS juga diisi oleh beragam supporting event yang berhadiah menarik dan limited. Kegiatan seru yang bisa diikuti diantaranya DBL Skill Challenge, DBL 3 Point Challenge, dan DBL Vertical Jump Challenge.

Sebelum berangkat ke Surabaya untuk mengikuti Honda DBL Camp, para First dan Second team DKI Jakarta datang ke Mainbasket Bareng DBL Play sebagai ajang pemanasan dengan mengikuti berbagai tantangan yang disediakan. Kehebohan First dan Second Team di Mainbasket Bareng DBL Play bukan hanya di lapangan saja.

Nggak mau kalah heboh dari tim putri, di booth DBL Indonesia di Urban Sneaker Society (USS), First dan Second Team putra juga turut ikut Challenge loh. Dari Ananta Dandy Sapta Eka (julukan SMAN 71 Jakarta) hingga Stanley Hidayat kapten The Lions (julukan SMAK 5 Penabur) antusias untuk ikut DBL Vertical Jump Challenge.

Hasilnya? Stanley berhasil membuat satu lompatan tinggi dan menempelkan stiker DBL di angka 300 senti meter. Ia menjadi pemegang rekor lompatan tertinggi di hari pertama Mainbasket Bareng DBL Play di USS Jakarta. Selain itu, Stanley juga berhak mendapatkan sepasang DBL Shoes Pride 2. Dirinya mengaku senang bisa ikut bermain callenge tersebut dan memenangkan hadiah. “Waktu di DBL Camp tahun lalu ada nih tes vertical jump. Tapi, lompatan aku nggak sampai seperti sekarang. Eh pas coba lagi di booth DBL di USS, malah bisa pecahin rekor. Seru banget sih ikutan tantangan vertical jump ini,” ungkapnya.

Perhelatan Mainbasket Bareng DBL Play di Urban Sneaker Society Jakarta masih terus berlanjut hingga 10 November mendatang. Acara ini bertempat di District 8 Prosperity Tower SCBD, Sudirman Jakarta Selatan (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY