ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Agnia Wangsa, mencoba melakukan drive (Foto: Ivan Dwi/DBL Indonesia)

SURABAYA - Berbagai laga seru masih tersaji pada lanjutan babak utama Junior DBL East Java Series 2020. Beberapa diantaranya mampu memenangi laga karena memiliki para pemain dengan fisik yang prima.

Mereka juga memanfaatkan kelengahan lawan dalam hal pola bermain dan fundamental. Berikut ini adalah tim yang berhasil memenangkan pertandingan di hari ini (27/1).

SMP Masa Depan Cerah Surabaya (Putri)

SMP Masa Depan Cerah Surabaya berhasil memenangi laga perdananya di musim ini. Sempat terjegal oleh SMP IPH East Surabaya di laga perdana, mereka berhasil menyudahi perlawanan SMP Charis National Academy Malang dengan skor 27-16.

Selengkapnya baca Sally dan Abigail Top Perform, MDC Perlebar Kans ke Babak Playoffs

SMP National Star Academy Surabaya (Putra)

SMPN 1 Tulungagung dan Nation Star Academy Surabaya yang sama-sama mengantongi satu kemenangan dari laga sebelumnya bermain all out hari ini. Keduanya bahkan saling adu serang hingga akhir pertandingan. Namun, berkat kerja keras dari skuad asuhan Endro Rosani mereka berhasil memenangkan laga dengan skor tipis 21-17.

Selengkapnya baca Nyaris Comeback, NSA Sudahi Perlawanan Sengit Soneta

SMP Santa Maria Tulungagung (Putra)

Dua kemenangan yang diraih SMP Santa Maria Tulungagung mendekatkan mereka ke babak playoffs. Hasil ini didapat setelah mereka berhasil mengakhiri laga melawan SMP Ciputra Surabaya dengan skor 29-16.

Selengkapnya baca Menang Meyakinkan, SMP Santa Maria Tulungagung Targetkan Delapan Besar

SMPN 4 Sidoarjo (Putri)

Berhasil menang di laga pertama, tak membuat putri Foursda (julukan tim SMPN 4 Sidoarjo) berpuas diri. Mereka kembali bermain impresif di laga kedua dan mengalahkan Soneta (SMPN 1 Tulungagung) dengan skor cukup meyakinkan 31-8.

Selengkapnya baca Kalahkan Soneta, Putri Foursda Perkasa di Laga Kedua

SMP Angelus Custos 1 Surabaya (Putra)

Putra AC 1 (julukan SMP Angelus Custos 1 Surabaya) yang merupakan finalis musim lalu secara mengejutkan menelan kekalahan di laga pertamanya. Mereka mencoba berbenah dan bangkit di laga kedua dengan mengalahkan Carolus (sebutan SMP Santo Carolus Surabaya) dengan skor 38-21.

Selengkapnya baca Bangkit, Putra AC 1 Tundukan Carolus di Laga Kedua

SMPN 17 Surabaya (Putri)

Hasil evaluasi pertandingan pertama putri Atlass (sebutan SMPN 17 Surabaya) berbuah manis hari ini (27/1). Mereka berhasil menyudahi perlawanan Sanmar Tulungagung (SMP Santa Maria Tulungagung) dengan skor 21-10.

Selengkapnya baca Fisik Pemain Merata, Putri Atlass Raih Poin Perdana

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY