ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Tujuh pertandingan mengisi minggu kelima Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC. Enam tim yang berlaga pada siang hari ini saling adu strategi untuk bisa meraih kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen. Seperti apa keseruan ketujuh pertandingan itu? Yuk simak!

1. Triple Warrior vs Pajero

Tripple Warrior berhasil membuka gelaran Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC di hari Sabtu, (7/3) dengan kemenangan manis. Meski harus bermain di bawah terik matahari, namun mereka mampu menampilkan permianan terbaiknya dan menutup laga dengan skor tipis 12-11. 

Koresh dan rekan setimnya langsung tampil menekan sejak awal pertandingan. Perlahan tapi pasti, tusukan langsung ke arah pertahanan Pajero disusul dengan serangan under ring yang masif, membuat mereka lebih unggul dibanding sang lawan. Selengkapnya baca Tripple Warrior Menang Tipis di Laga Pembuka Mainbasket Bareng KFC

 

2. Castle vs Dark Horse

Castle benar-benar menunjukkan permainan terbaiknya saat melawan Dark Horse di lanjutan Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC. Tim yang berasal dari Mojokerto itu menutup laga dengan kemenangan 17-11.

Yudisthira Adi Wicaksana yang menjadi motor serangan, berhasil membuat pertahanan Dark Horse kewalahan. Beberapa kali mereka berhasil memanfaatkan buruknya defense lawan untuk mencuri poin demi poin. Selengkapnya baca Manfaatkan Lemahnya Pertahanan Lawan, Castle Tekuk Dark Horse

 

3. Familia vs Tawheed

Baik Tawheed dan Familia sama-sama punya keunggulan. Familia yang unggul postur tubuh coba memanfaatkan permainan bola atas dan rebound. Sedangkan Tawheed yang punya kelebihan dalam kecepatan, coba bermain taktis.

Familia akhirnya bisa bernafas lega. Setelah upaya drive yang dilakukan Arthur di penghujung pertandingan berbuah poin. Tambahan satu poin itu menutup laga seru ini dengan skor tipis. Selengkapnya baca Sempat Telat Panas, Familia Tetap Raih Kemenangan Pertama

 

4. Castle vs Pajero

Castle yang meraih kemenangan di laga pertama, kembali tampil beringas pada game keduanya. Castle bermain menekan sejak menit pertama. Serangan-serangan yang mereka bangun berulang kali membuat Pajero kewalahan. Bahkan, beberapa kali mereka membuat pertahanan Pajero salah menebak arah serangan Castle.

Strategi yang dibangun Castle terbukti efektif. Terlebih, para pemain Castle juga punya kecepatan yang selalu merepotkan Pajero. Tak heran jika mereka mampu mencetak 19 poin pada pertandingan kali ini. Selengkapnya baca Matikan Pergerakan Pemain Kunci Lawan, Castle Menangi Laga Lawan Pajero

 

5. IPH East Child vs Familia

Pertandingan siang ini IPH East Child berhasil menunjukkan permainan yang memukau. IPH East Child sebenarnya mengawali pertandingan tak cukup baik. Beberapa kali serangan di awal pertandingan selalu gagal berbuah poin. Barulah keran poin IPH East Child terbuka di menit kedua. 

Berhasil meraih keunggulan di menit awal, membuat tim IPH East Child makin bersemangat. Mereka terus menambah pundi-pundi poin di sepanjang laga. Akhirnya IPH East Child mampu terus unggul dan menutup laga dengan kemenangan 4-17. Selengkapnya baca Tampil Menawan, IPH East Child Menang Mudah Lawan Familia

 

6. Tripple Warrior vs Dark Horse

Semangat Tripple Warrior makin membara di game keduanya. Tripple Warrior sudah memegang kendali permainan sejak menit awal. Kondisi para pemainnya yang sudah panas membuat mereka makin nyaman dalam menjalankan pola. 

Sementara itu, Dark Horse tampak kesulitan dalam mencetak poin. Usaha mereka gagal saat menemui rapatnya pertahanan Tripple Warrior. Hingga laga berakhir, Tripple Warrior masih mampu untuk menjaga keunggulannya 13-10. Selengkapnya baca Pertahankan Tren Positif, Tripple Warrior Raih Kemenangan Kedua.

 

7. Tawheed vs IPH East Child

Kemenangan yang diraih IPH East Child atas Tawheed adalah hasil kerja keras mereka. Solidnya lini pertahanan serta permainan cepat dari Tawheed membuat IPH East Child kesulitan diawal. Tawheed pun mampu meraih keunggulan terlebih dahulu hingga pertengahan pertandingan. 

IPH East Child sendiri tak mau menyerah untuk memperkecil margin mereka. Lewat kerja keras dan permainan sabar. Akhirnya IPH East Child berhasil menyeimbangkan keadaan lewat Anthonius. Pemain nomor punggung 24 itu juga membuat timnya comeback di akhir laga. Selengkapnya baca Comeback, IPH East Child Bikin Tawheed Terima Kekalahan Keduanya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY