ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Banyak waktu dihabiskan bersama keluarga ketika Calsen Vierry di rumah.

Penampilan Calsen Vierry tergolong impresif musim lalu. Ia bermain apik dan menjadi motor serangan bagi SMA Gloria 1 Surabaya di Honda DBL East Java Series 2019-North Region.

Permainan cepat yang diperagakannya juga sukses mengantarkan Calsen terpilih menjadi salah satu pemain Honda DBL Indonesia All-Star 2019. Ia berkesempatan untuk menimba ilmu basket di Amerika Serikat tempo hari.

Belakangan dikabarkan Calsen diketahui mengalami cedera di tangannya. Ia pun menggunakan waktu #dirumahaja untuk memulihkan kondisi. Apa aja sih kegiatan Calsen dirumah? Yuk simak!

1. Mengerjakan Tugas Sekolah

"Sebenarnya waktu bangunku ketika di rumah aja dan waktu sekolah itu sama saja. Aku tetap bangun pagi buat mengerjakan tugas sekolah," katanya.

Calsen mengatakan, bangun lebih pagi membuat pikiran dan badannya lebih fresh. Sehingga lebih mudah untuk mencerna pelajaran dan tugas yang diberikan sekolah.

 

2. Bermain PlayStation

"Setelah mengerjakan tugas, aku menghibur diri dengan bermain PlayStation,” ujarnya. Bermain PS adalah cara efektif untuk mengusir penat. Calsen mengaku suka memainkan game NBA2k. Dari game ini ia belajar bagaimana cara mengatur strategi bermain tim.

 

3. Pemulihan Cedera

Seperti yang sudah dipaparkan sebelumnya, Calsen harus banyak beristirahat setelah menjalani operasi untuk memulihkan cederanya.

“Kemarin sebelum karantina di rumah, aku sempat latihan dan mengalami cedera. Cedera di bagian otot jari. Sudah dioperasi juga sih. Sekarang sedang masa pemulihan,” tuturnya.

 

4. Quality Time dengan Keluarga

Anjuran di rumah saja membuat Calsen memiliki waktu untuk berkumpul dengan keluarga. "Komunikasi antaranggota keluarga menjadi terbangun. Kami sering bercerita saat berkumpul di ruang keluarga, atau saat makan," katanya.

Calsen berharap cedera yang dideritanya segera membaik agar ia bisa bermain basket lagi. "Semoga aku bisa mempersembahkan prestasi yang lebih tinggi buat timku," harapnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY