ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMAN 4 Banda Aceh belum beruntung di Honda DBL Aceh Series 2019. Mereka tumbang sejak pertandingan pertama. Hasil minor musim lalu siap dibayar tuntas tahun ini.

Pelatih SMAN 4 Banda Aceh, Ghufron Pradana, mengaku tengah memperkuat mental bermain timnya agar bisa jauh melangkah tahun ini. Menurutnya, mental tanding adalah faktor utama yang harus diperbaiki menyambut musim ini.

"Selain itu saya juga memberikan materi teamwork, offensive, dan defensive. Semua itu saya lakukan agar tim ini bisa melaju hingga final," ucap coach Pradana.

Coach Pradana saat ini tengah menyusun komposisi terbaik untuk tim SMAN 4 Banda Aceh. Hingga kini ia masih menyeleksi beberapa pemain untuk menentukan komposisi tim yang pas.

"Tahun ini ada delapan pemain kelas X yang sedang tahap seleksi. Nantinya saya akan melihat siapa saja yang menunjukkan kemajuan pesat. Dan itulah yang akan saya pilih ke dalam tim," terangnya.

Agar timnya menunjukkan performa impresif, coach Pradana tak henti-hentinya memberikan motivasi selama latihan. "Hanya ada dua hal yang saya tekankan pada pemain tahun ini, jangan takut terhadap siapapun lawan dihadapi. Dan jangan pernah menyerah sebelum buzzer berbunyi," tutur pelatih 29 tahun itu.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY