ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Savira Alifa (kiri) berlaga bersama SMAN 70 Jakarta pada lanjutan Honda DBL DKI Jakarta Series 2019-South Region

Pebasket cantik satu ini punya cara tersendiri untuk lebih produktif selama berpuasa di tengah pandemi. Selain menonton drama Korea favoritnya dan berolahraga, Savira Alifa juga menghabiskan waktu di dapur. Dia mengulik berbagai resep masakan. Kemudian dia mencoba belajar sedang berjualan makanan di Intagram.

Savira memang sudah lulus dari SMAN 70 Jakarta tahun ini. Oleh sebab itu, dia punya waktu lebih untuk melakukan hal-hal baru. Kali ini dia mencoba mengeksplorasi diri dengan memasak beragam resep masakan. Hasil kreasinya tersebut dijual lewat Instagram.

Savira mengaku tak berjualan sendiri. Ia berkolaborasi dengan pacar kakaknya. Menurutnya, ide awal berjualan masakan ini juga tercetus setelah ngobrol banyak dengan calon kakak iparnya itu.

"Awalnya iseng lihat banyak yang berjualan di Instagram. Akhirnya, aku ngobrol sama pacar kakakku tentang ide ini. Nah, pas juga karena bosan selama masa karantina. Jadi kami coba jualan saja," cerita dara 18 tahun itu.

Meski sempat bingung mau berjualan apa, akhirnya dia memutuskan untuk berjualan masakan Italia. Savira berjualan dengan membuka sistem pre order. Jadi, masakan yang dikirim ke pembeli tetap terasa fresh.

"Aku jual masakan jenis pasta. Seperti fettuccine alfredo yang ada chips-nya juga," imbuhnya.

Savira happy karena masakannya mendapat respon positif. Dia pun mulai mencoba menjajal menu baru. "Pastinya masakan Italia pokoknya yang sejenis pasta gitu deh," tuturnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY