ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Naila Maritza (kiri) menerobos pertahanan lawan pada lanjutan Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 (source: DBL Indonesia)

Dimulainya masa normal baru membuat sebagian orang mulai melakukan beragam aktivitas. Guna membunuh kejenuhan pasca masa karantina. Tak sedikit yang mulai melakukan olahraga, baik di pusat kebugaran ataupun outdoor. Salah satunya Naila Maritza. Yang memilih untuk mengisi waktu normal baru dengan bersepeda.

Bersama teman-teman basket dan murid SMAN 34 Jakarta lainnya Naila menghabiskan waktu untuk berolahraga ringan. “Baru-baru ini lagi suka gowes bareng. Lumayan bisa ningkatin chemistry antar pemain juga,” paparnya.

Naila sendiri merupakan salah satu rookie dari SMAN 34 yang turut membela timnya berlaga di Hond DBL DKI Jakarta Series 2019.

Bersepeda jadi salah satu list olahraga student athlete berusia 16 tahun tersebut. Gowes juga jadi ajang Naila berkumpul setelah tidak lama berjumpa teman-temannya. “Senang banget kalau lagi gowes bareng-bareng, bisa hirup udara luar lagi,” cetusnya.

Ilustrasi gowes di car free day (source: Mainsepeda.com)

Trek yang ditempuh Naila dan teman-temannya juga cukup jauh. Sekitar 25 kilometer. “Kita start dari Cipete, lanjut ke Mayestik, lalu ke Sudirman dan selesai di derah Permata Hijau,” tandasnya.

Saat sedang gowes, Naila punya cerita menarik. “Pas lagi naik flyover itu kan tanjakan, udah gitu cukup ramai dan kita berdelapan panik banget soalnya diklaksonin gitu,” cuapnya dengan semringah. Tapi, hal seperti itu menjadi keseruan bagi Naila yang sudah tiga bulan lebih #dirumahaja.

Selain bersepeda, Naila sendiri juga berolahraga selama pandemi. Namun, memang hanya mengikuti materi yang ada di internet. “Timku banyak yang latihan mandiri,Kayak penguatan biasanya ngikutin workout dari YouTube,” pungkasnya.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY