ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pada trial daily challange hari ini, para challengers DBL Play Skills Competition ditantang melakukan happy feet selama 45 detik. Salah satu drill penguatan otot ini bakal bikin kaki kamu makin kuat dan gesit loh. Nah, biar kamu dapat poin maksimal, beberapa hal ini wajib kamu perhatikan. Apa aja sih?

1. Jangan Lupa Pemanasan

Drill happy feet membutuhkan gerakan eksplosif dari seluruh bagian alat gerak bawah. Mulai dari pinggul hingga ujung kaki. Nah, jika kalian melakukan drill ini tanpa pemanasan, hasilnya tidak akan optimal loh! Nah biar badanmu siap, kamu bisa coba lakukan pemanasan ini: Ingin Selalu Tampil Impresif? Lakukan 7 Pemanasan Dinamis ini

 

2. Perhatikan Kuda-kuda

Saat melakukan happy feet, hal pertama yang wajib kalian lakukan adalah memasang kuda-kuda squat. Caranya dengan menekuk lutut dengan sudut 90 derajat. Bukan membungkukkan badan ya.

 

3. Tumpuan Berada di Ujung kaki

Setelah memasang kuda-kuda yang benar, kini giliran menentukan tumpuan kaki. Dalam melakukan happy feet, tumpuan yang tepat berada di ujung kaki. Bukan seluruh bagian tapak kaki. 

 

4. Kalau Kurang Puas Bisa Re-take

Merasa kurang maksimal saat melakukan challenge? nggak usah khawatir. Kalian bisa retake kok! Saat selesai melakukan challenge, kamu bisa memilih untuk mengulang challange tersebut. Tapi, konsekuensinya adalah challenge yang sudah kamu lakukan sebelumnya otomatis terhapus. 

 

5. Jangan Sampai Salah Upload

Terakhir tapi nggak kalah penting, jangan sampai salah upload ya! pastikan challenge yang kamu pilih sesuai dengan challenge yang kamu lakukan. Jangan sampai kalian melakukan happy feet namun di upload di mikan drill.

 Lebih lengkapnya kamu bisa lihat video di bawah ini ya!

Anyway, buat kalian yang penasaran dengan trial session DBL Play Skills Competition, segera daftar dan lengkapi proses verifikasinya ya! Soalnya hari ini jadi hari terakhir trial session sebelum start kompetisi pada 16 Oktober 2020 mendatang. Semangat!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY