ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

ViCee Challenge Around Leg Lateral Step masih berlangsung. Tantangan dari coach Dimaz Muhari ini sudah dimulai dari tanggal 5 Desember, pekan lalu dan akan berakhir Jumat (11/12) besok jam 15:00 WIB. Artinya, para DBL Lovers masih bisa ikutan keseruan buat memenangkan hadiah basketball menarik dari Aza Activewear.

ViCee Challenge ini terbuka untuk umum. Siapapun boleh ikutan ViCee Challenge Around Leg Lateral Step ini. Nggak perlu khawatir, cara ikutannya juga gampang banget. Kalian cuma perlu rekam gerakan Around Leg Lateral Step dengan durasi 15 detik buat diunggah Instagram story kalian.

Pastikan Instagram kalian tidak dalam kondisi private, agar membantu juri dalam menilai gerakan kalian. Yang mesti dicatat adalah di video itu kalian harus mencatumkan caption. Berisikan nama dan sekolah kalian. Lalu, jangan lupa mention dan follow @dblindonesiaofficial dan @vicee_id.

Baca Juga: Cara Mudah Lakukan Around Leg Lateral Step

Bahkan, Top 50 ViCee Skills Competition juga bisa ikutan ViCee Challenge ini loh. Top 50 putra dan putri yang berlaga di Babak Playoff ini memiliki keuntungan lebih jika menuntaskan ViCee Challenge ini. Video yang masuk ke Instagram @dblindonesiaofficial dan @vicee_id, akan dinilai oleh tim penilai dari pihak DBL Academy. Ingat, juri bukan hanya menilai kuantitasnya saja. Tapi juga dari sisi teknik yang benar.

Jadi kalian harus benar-benar memastikan video yang diunggah ke Instagram story kalian adalah yang terbaik. Pemenang berhak mendapatkan hadiah eksklusif Basketball Exercise Starter Pack dari ViCee dan AZA Activewear. Yang berisi technical jersey t-shirt, technical jersey short, dan basketball shoes dari @azawear.

So, buruan ikutan ViCee Challenge Around Leg Lateral Step. Let’s go #ViCeeBasketLagiAja! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY