ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

AZA Activewear terus berinovasi. Brand olahraga asli Indonesia itu, kembali mengeluarkan produk sport terbarunya. Jika sebelumnya ada celana basket dengan konsep Manga yang mewarnai lemari kalian, kali ini ada jaket AZA Windbreaker Jacket yang pas banget dibeli saat ini. Baik saat hujan maupun panas.

Apalagi di bulan Februari ini Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi Indonesia akan masuk puncak musim hujan dengan intensitas yang semakin lebat. Belum lagi, Februari juga merupakan bulan Imlek. Yang pastinya identik banget dengan hujan.

Jaket windbreaker dari AZA Activewear ini didesain khusus buat kalian yang punya aktivitas outdoor yang cukup padat.Material despo atau bahan jenis parasut ini punya tekstur yang halus, ringan, serta tahan angin dan air. Sehingga sangat memudahkan pergerakan kalian ketika sedang melakukan aktivitas outdoor. 

Satu hal lain yang membuat jaket ini spesial adalah bisa dilipat. Sehingga bisa kamu simpan dengan lebih ringkas di dalam tasmu.

AZA Windbreaker Jacket ini nggak cuma cocok buat dikenakan saat hujan doang loh. Jaket ini juga pas banget buat dikenakan buat gowes maupun jogging. Atau dipadupadankan sebagai outfit of the day (OOTD) ketika nongkrong.

Total ada empat produk AZA Windbreaker Series yang bisa kamu koleksi di lemarimu. Mulai dari warna basic seperti hitam dan abu-abu, serta pattern seperti seri Amoeba dan Toucan. Harganya mulai dari Rp 349 ribu doang. So, buat yang pengin tampil kece, kalian bisa beli pesan melalui website azawear.com atau klik link ini. Tunggu apa lagi, sebelum kehabisan! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY