ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Penyisihan DBL 2021 South Sumatera Series

Smanda Muara Enim Bakal All Out Hadapi Sixers

Hakiki Tertiari - 06 March 2021

Tim putra SMAN 2 Muara Enim akan berhadapan melawan SMAN 6 Palembang sore hari ini (6/3). Sixers (julukan SMAN 6) sudah punya modal satu kemenangan kala bersua SMAN 9 Palembang kemarin. Hasil itu cukup membawa kepercayaan diri para pemain Sixers guna melakoni laga penentuan hari ini.

Pemenang dari laga ini, bakal memastikan satu tempat di semifinal DBL 2021 South Sumatera Series. Asisten pelatih Sixers, Rizky Reynaldi punya harapan besar buat anak didiknya pada laga sore hari ini. “Kami sudah mulai beradaptasi dengan suasana pertandingan. Saya harap anak-anak bisa bermain lebih tenang, percaya diri, dan bisa ambil game ini,” tandasnya.

Sixers sendiri mengaku masih buta akan peta kekuatan lawan. Sebab, mereka belum pernah berjumpa dengan lawannya ini. Hanya saja, ia meyakini bahwa seluruh peserta di DBL pasti sudah menyiapkan amunisi terbaiknya. “Dalam waktu dua tahun terakhir kami belum pernah ketemu lagi. Tapi, tetap mewaspadai kejutan yang diberikan mereka,” ungkapnya.

Di sisi lawan Smanda ME (julukan SMAN 2 Muara Enim) sendiri sangat fokus untuk laga hari ini. Walaupun mereka merupakan salah satu tim yang punya prestasi bagus di DBL seri Sumatera Selatan. Yaitu sebagai juara dua musim beruntun pada tahun 2015 dan 2016.

Tim besutan Dino Putra tidak mau terlena dengan capaian yang sudah ditorehkan. “Semua lawan sama kuatnya, ketika sebuah tim sudah turun di arena DBL berarti tim itu sudah kuat,” tutur coach Dino.

Tidak ada strategi khsusus di laga perdana Smanda ME hari ini. Pelatih berusia 25 tahun itu meminta pemainnya untuk fighting apapun keadaan di lapangan. “All out lah kalian kasih hasil yang terbaik untuk tim kalian. Jadilah last dance untuk tim kalian,” ungkapnya.  Pertandingan ini bakal ditayangkan secacra live streaming di aplikasi DBL Play pada sore hari ini pukul 16.15 WIB. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY