ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Buat anak basket (Abas), asupan nutrisi pasti sangat penting banget loh. Salah makan, malah bisa bikin kalian loyo lagi di lapangan. Salah satu pelatih di DBL, yaitu coach Rahmad Putra dari SMAN 1 Muara Enim juga turut mengatur soal asupan buat para pemainnya. Karena, emang penting banget buat para atlet profesional maupun yang masih ada di level student athlete.

Sebenarnya aturan asupan ini nggak rumit kok. Soalnya, secara dasar ada tiga makronutrien yang harus kalian penuhi sebelum bertanding buat ngedongkrak stamina. Yaitu protein, lemak, dan karbohidrat. Nah, yang kadang bikin bingung apa sih makanan yang mesti dikonsumsi sebelum tanding.

Lalu, apa aja asupan yang harus dihindari sebelum kalian berlaga? Eits, tenang kalau kalian masih bingung soal itu, tepat pada Selasa besok tema ini akan dibahas di salah satu program di YouTube channel DBL Play, namanya Dr Drill. Jadi, si dokter bakal mengupas tuntas soal asupan makanan sebelum kalian bertanding.

So, pantengin Dr Drill yang tayang hari Selasa besok ya. Jangan lupa buat subscribe dan nyalain lonceng notifikasi channel YouTube DBL Play, biar kalian nggak kelewatan soal pembahasan ini! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY