ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Masyarakat semakin melek soal pentingnya mendapatkan dosis vaksin Covid-19. Terlebih, kasus Covid-19 yang meledak belakangan ini makin membuat masyarakat sadar pentingnya menjaga kesehatan. Termasuk Zefanya Angelina, salah satu alumni SMAN 3 Jakarta. Anya, sapaan akrabnya mengaku bersyukur sudah mendapat dosis pertama vaksin Covid-19.

Sebab, baginya vaksin merupakan salah satu langkah pencegahan awal penyebaran virus Covid-19. Anya menyampaikan langsung bahwa hal ini juga jadi keseriusannya supaya bisa mendukung kembalinya aktivitas normal kembali. “Jangan takut buat vaksin, karena berguna banget sih buat daya tahan tubuh kita, apalagi sekarang kasusnya makin tinggi,” cetusnya.

Namun, di sisi lain menurut Anya, meskipun sudah ada vaksinasi massal seperti ini, bukan berarti masyarakat yang sudah divaksin malah kendur soal protokol kesehatan (prokes). Justru mestinya makin sadar akan kasus Covid-19. “Kita juga harus tingkatin daya tahan tubuh, makan yang banyak, minum vitamin, dan jangan lupa olahraga,” pesannya.

Lebih lanjut, Anya juga berharap ketika semua sudah divaksin dan bisa mencapai herd immunity, kegiatan bisa berjalan normal. Terutama pertandingan basket. Apalagi, Anya yang baru satu tahun terakhir ini berkuliah di Universitas Esa Unggul (UEU), juga ingin merasakan berlaga di level kampus. “Ya pasti aku pengin basketan lagi, apalagi kalau bukan itu,” imbuhnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY