ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA St Louis 1 Surabaya ketika berhasil menggondol trofi Honda DBL East Java Series 2019 (DBL Indonesia)

Kesadaran diri untuk mendapat vaksin demi mencegah penularan virus Covid-19 ternyata disambut baik. Salah satu tim kuat di Jawa Timur, SMA St Louis 1 Surabaya juga mengambil langkah cepat agar para pemainnya mendapatkan vaksin. Hal itu dikonfirmasi langsung dari manajer St Louis, Novan Ali yang menyatakan tim basketnya sudah mendapat dosis vaksin.

“Tim putra dan putri kami sudah vaksin,” tegasnya. Novan sendiri memang kerap menanyakan kondisi timnya selama pandemi ini. Apalagi, dari awal pandemi sampai sekarang ini, mereka belum menggelar latihan secara langsung. “Saya selalu data di grup chat, siapa saja yang sudah vaksin, dan mereka sudah vaksin semua,” imbuhnya.

Bersamaan dengan itu, belum lama ini SMA St Louis 1 sendiri mengadakan vaksinasi buat keluarga besar sekolah. Dikutip dari Instagram @stlouissby pada Selasa (3/8) lalu para murid mendapatkan vaksin dosis pertama. Mulai dari kelas X sampai XII, termasuk keluarga dari para murid.

“Kalau dari sekolah memfasilitasi bagi murid yang belum vaksin dosis pertama, kalau beberapa anak basket, ada yang sudah vaksin pribadi di daerahnya masing-masing,” ucapnya. Lebih lanjut, wakil bidang Kesiswaan yang juga mengajar mata pelajaran kimia itu berharap, adanya vaksinasi dan kepastian murid St Louis mendapat dosis vaksin, bisa membuka harapan. Agar pembelajaran tatap muka bisa berlangsung seperti sebelumnya.

Ditambah aktivitas basket, seperti DBL, khususnya seri Jawa Timur bisa kembali terselenggara. Sebab, sebagai juara bertahan, mereka cukup rindu untuk kembali mengangkat trofi DBL. “Kami kangen juga lihat di Instagram DBL soal ramainya tribun, mereka sangat antusias untuk kembali ikut DBL,” terangnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)