ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi tim SMA Ipeka Puri Indah ketika berlaga di Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 (DBL Indonesia)

Pendaftaran Honda DBL 2021-2022 sudah dibuka sejak Senin (13/9) kemarin. Terutama untuk dua seri pertama di DKI Jakarta dan Jawa Timur. Meski sempat vakum satu tahun terakhir, ternyata para peserta tetap bergelora untuk kembali berlaga di Honda DBL musim baru tahun ini.

Hal itu terlihat dari salah satu sekolah dari ibu kota yaitu SMA Ipeka Puri Indah Jakarta. Tim yang bermarkas di Kembangan, Jakarta Barat itu kini tengah menyiapkan roster terbaiknya. Maxmillian Rich, salah satu student athlete Ipeka Puri menyatakan kalau timnya sudah siap bertarung di Honda DBL musim ini.

Bahkan, tim asuhan Fredi Sabera itu sudah mendapatkan dua dosis vaksin, sebagai salah satu syarat wajib Honda DBL 2021-2022. “Kami sudah menunggu dari tahun lalu, akhirnya Honda DBL bisa bergulir, soal protokol kesehatan kami satu tim juga sudah vaksin,” ucap Maxmillian.

Baca Juga: Start di Jakarta, Vaksin Jadi Syarat Honda DBL Musim 2021-2022

Cowok berusia 17 tahun itu merupakan salah satu dari 10 pemain senior yang disiapkan untuk Honda DBL. “Rookie kami ada dua orang, pemain lainnya sudah pernah bermain di Honda DBL musim sebelumnya,” tandasnya. Perihal protokol kesehatan (prokes) bukan hal yang baru di lingkungan tim Ipeka Puri.

Sebab, Max (sapaan akrabnya) menyatakan kalau pelatihnya memang tegas soal prokes selama latihan berlangsung di masa pandemi. “Awal bulan September ini kami mulai intens latihan, pemain yang sedang di pinggir lapangan, wajib pakai masker ketika latihan,” cetusnya.

Tahun ini Max dan kolega sendiri ingin membuahkan hasil yang terbaik bagi sekolah. Mereka telah mendapatkan pelajaran berharga setelah gagal melangkah ke final regional Jakarta Barat dua tahun lalu usai kalah tipis dari SMA Dian Harapan di semifinal. “Ini tahun terakhirku, pastinya aku dan tim akan fight dan all out,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)