ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Para pemain SMA Labschool Kebayoran (jersey Labsky) mengepung pemain SMA Al-Izhar Pondok Labu keduanya bertemu di Honda DBL DKI Jakarta Series 2019

Tim putra SMA Labschool Kebayoran (Labsky) terus menggeber persiapan untuk ikut serta Honda DBL 2021-2022 DKI Jakarta Series yang akan digelar 7-23 Oktober mendatang. Pelatih kepala mereka, Reffvin Nuardy Erdiham menyebutkan, sekarang ini anak didiknya tengah fokus program conditioning training, dan juga mempertebal skill individu pemain.

Selain itu, anak-anak Labsky pun menjadwalkan uji tanding baik internal tim maupun melawan sekolah lain. Di samping materi latihan yang padat, tim asal Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel) itu juga melakukan scouting terhadap tim lawan. Terutama di wilayah Jaksel.

Menurut coach Reffvin wilayah Jaksel masih ketat secara persaingan. Meski untuk tahun ini tidak ada sistem regional, yang tak menutup kemungkinan mereka tak berjumpa tim asal Jaksel. “Kita nggak usah jauh-jauh dulu, banyak tim tetangga kayak SMAN 28, SMAN 3, Al-Izhar yang cukup kuat bagi kita,” cuapnya.

Kendati demikian, coach Reffvin tetap memberikan kepercayaan diri bagi timnya, agar bisa fokus berlaga di Honda DBL seri ibu kota, Oktober mendatang. Secara susunan pemain, Labsky sendiri masih banyak dihuni oleh kelas XII. Ada 7 pemain dari kelas XII. Serta total 5 pemain gabungan kelas X dan XI.

Nama seperti Ken Vaza ataupun Mikail Mahdi Muhammad yang membela Labsky dua tahun silam juga masih mengisi roster tim untuk tahun ini. Dengan pemain yang ada, mantan pelatih SMAN 6 Depok itu akan berjuang maksimal bersama anak didiknya. “Bisa tembus final udah Alhamdulillah, juara itu bonus,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY