ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perhelatan Honda DBL 2021 Banten Series semakin seru. Hari ini total ada empat pertandingan yang digeber di Indoor Stadion Sport Center Tangerang. Salah satu diantaranya merupakan partai big match yang mempertemukan antara SMA Saint John’s versus UPH College Tangerang. Berikut ini ulasan lengkap pertandingan Honda DBL 2021 Banten Series hari ini!

SMA Dian Harapan vs SMA Al-Azhar BSD

Kemenangan di laga perdana pada Opening Party Kamis (2/12) lalu menjadi modal utama SMA Dian Harapan buat bertarung di laga keduanya hari ini. Di partai siang ini, anak-anak Dian Harapan bakal bersua SMA Al-Azhar BSD Tangerang Selatan demi merebutkan satu tiket menuju 8 besar nantinya.

Baca Selengkapnya: Masih Saling Raba, Dian Harapan-Al Azhar Bakal Gahar Sejak Awal

SMAN 2 Tangerang Selatan vs SMAN 1 Serang

Kembali dengan skuad yang berbeda, SMAN 1 Serang tidak ingin kehilangan momentum di laga perdana ketika berjumpa SMAN 2 Tangerang Selatan (Moonzher) pada laga petang nanti. Tim polesan Oki Subarkah itu tentunya sangat percaya diri menghadapi debutnya di Honda DBL 2021 Banten Series hari ini. Kedua tim bakal ngotot demi menjaga eksistensi di Honda DBL seri Banten tahun ini.

Baca Selengkapnya: Moonzher-Smansa Dibalut Optimisme Tinggi

SMAN 7 Kota Tangerang Selatan vs SMA Tarsisius Vireta

Tim putra SMA Tarsisius Vireta kembali ke kancah Honda DBL 2021 Banten Series. Mereka akan berjibaku melawan SMAN 7 Tangerang Selatan di laga perdana siang nanti. Vireta datang dengan penuh emosional. Mereka enggan mengulangi kesalahan dua tahun silam, lantaran harus angkat koper di awal laga dari SMA Al-Azhar BSD Tangerang Selatan.

Baca Selengkapnya: Saling Perkuat Lini Bertahan, Demi Raih Kemenangan Perdana

SMA Saint John’s vs UPH College

Datang dengan status runner-up Honda DBL Banten Series musim sebelumnya (2019), UPH College bakal melakoni laga perdana hari ini. Mereka akan menjajal salah satu tim kuda hitam juga di Honda DBL 2021 Banten Series, SMA Saint John’s. Anak-anak Saint John’s sendiri sebenarnya sedikit diuntungkan. Sebab, mereka sudah bermain sekali kala meredam SMAN 3 Kota Tangerang lalu. Partai ini diprediksi bakal panas sepanjang laga. Mengingat pelatih Saint John’s, coach Agung dan UPH College, Andromeda Manuputty sama-sama pernah menjadi pelatih Honda DBL Indonesia All Star.

Baca Selengkapnya: Jumpa Saint John’s, Jadi Tantangan Pertama Sang Finalis

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY