ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Karangturi Semarang berhasil memastikan diri melesat ke fase fantastic four Honda DBL 2021 Central Java Series usai mengandaskan SMA Regina Pacis Surakarta. Laga keduanya berlangsung sengit. Namun tim polesan Triyono itu berhasil unggul dengan skor 30-23.

Di awal laga, kedua tim sama-sama saling memberi tekanan. Jual beli serangan terjadi hingga kuarter kedua usai. Bahkan, di kuarter pertama, skor keduanya seimbang (6-6). Di laga ini, Juliette Aimee, pemain nomor 9 Karangturi, tampil moncer. Pemain berposisi forward itu mencatatkan 16 poin, 9 rebound, dan 2 asis.

Torehan Juliette hari ini membawa namanya menjadi pencetak top skor dan mendapuk BeAT The Record kategori top poin untuk sektor putri. Bermain selama 40 menit penuh, Juliette memang tampil dominan. Tempo serangan anak-anak Karangturi berada di bawah kendalinya.

Putri Regpac (julukan SMA Regina Pacis) yang sempat mendominasi di awal kuarter pertama harus menerima tekanan balik dari tim Karangturi. Usai menyeimbangkan kedudukan di kuarter pertama, dominasi Karangturi tetap terjaga hingga kuarter ketiga.

Tim polesan Suseno Wongso yang semakin tertekan itu mulai membongkar pertahanan Karangturi. Di paruh kuarter tiga, mereka akhirnya berhasil mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan kembali. Lewat dua free throw dari Yessa Jovita (jersey no 6) disusul dengan tembakan dua poin dari Larasati (jersey no 12) di pertengahan kuarter ketiga, putri Regpac menyamakan skor kedua tim (14-14).

Lagi-lagi, putri Karangturi berhasil mendominasi laga kembali. Juliette menjadi pemimpin rekannya dalam mendikte pola permainan Regpac di sisa kuarter akhir. Tembakan dua poinnya di akhir kuarter ketiga berhasil melebarkan margin poin kembali. Di kuarter empat, Karangturi berhasil menambah 10 poin, sementara Regpac tujuh poin. Dari total keseluruhan poin, selisih tujuh poin dari Regpac berhasil membawa Karangturi merengkuh kemenangannya hari ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY