ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tinggal satu langkah lagi tim putri SMA Sutomo 1 Medan dapat menduduki posisi puncak. Mereka dinyatakan lolos ke babak fantastic four Honda DBL 2021 North Sumatera Series. Itu didapat usai menangkan laga perdana mereka atas SMAN 8 Medan.

Putri Delapan (julukan SMAN 8 Medan) didiskualifikasi setelah tidak memenuhi syarat untuk bertanding, Selasa (15/2) siang tadi. Dengan begitu, Sutomo dinyatakan menang WO dengan skor 20-0 siang tadi.

“Delapan didiskualifikasi karena tidak dapat memenuhi syarat bertanding, yaitu dengan tidak hadirnya tim dance di lapangan. Maka, Delapan dinyatakan kalah WO dan Sutomo lolos ke babak semifinal,” jelas Indaryanto, Basketball Operation Honda DBL 2021 North Sumatera Series.

Ketika waktu pertandingan, Delapan diberi kesempatan dengan perhitungan mundur selama 10 menit. Sayangnya, mereka tidak bisa memenuhi ketentuan tersebut. Bahkan, ketika diberi waktu tambahan tiga menit, mereka masih belum bisa memenuhi syarat bertanding.

Clarissa Ersan, asisten pelatih Sutomo, mengutarakan kekecewaannya karena tidak bisa bertanding melawan Delapan. “Cukup kecewa karena anak-anak jadi tidak bisa tes lapangan dan menunjukkan hasil latihan selama ini,” tuturnya. Coach Clarissa menambahkan, walaupun mendapatkan kemenangan yang instan, anak asuhnya tetap ingin bertanding untuk membuktikan kemampuan tim. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY