ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Methodist 2 Medan dan SMA Dr Wahidin Sudirohusodo Medan

Methodist Pantang Meremehkan Srikandi Wahidin

Rena Dwi Astuti - 17 February 2022

Big match akan tersaji di babak Fantastic Four Honda DBL 2021-2022 North Sumatera Series, hari ini (17/2). Dua tim kuat, yakni tim putri SMA Methodist 2 Medan dan SMA Dr Wahidin Sudirohusodo Medan akan saling beradu di GOR Unpri.

Methodist memulai seri Sumatera Utara (Sumut) dengan luar biasa. Mereka mengalahkan SMAN 2 Medan dengan skor 80-2. Seluruh pemain Methodist mencetak poin di pertandingan ini. Menandakan bahwa skuad polesan coach Jenny itu memiliki komposisi pemain yang merata.

Jika berkaca dari hasil di pertandingan sebelumnya, Valencia Callistan menjadi sosok yang wajib diwaspadai. Dia tampil hebat dengan torehan 19 poin dan 9 rebound. Selain Valencia, ada juga Elena Situmorang, Jennyfer Louis, Keiko Natasha Latuperissa, dan Naomi Tamba yang mencetak dua digit poin.

Tim putri Wahidin juga wajib diwaspadai. Mereka berhasil mengalahkan MAN 2 Model Medan dengan skor 26-7. Anak asuh Sutan Ali Hasibuan ini selalu memimpin sepanjang laga. Kemenangan ini menjadi modal untuk menghadapi Methodist.

Kedua tim akan berebut tiket ke Final Party seri Sumut yang akan digelar Sabtu (19/2). Mereka menghadapi pemenang pertandingan antara SMAN 1 Medan dengan SMA Sutomo 1 Medan. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY