ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL 2021 South Sulawesi Series telah digelar Senin (14/3) kemarin. Tiga laga seru dari sektor putra tersaji di partai pembuka itu. Tim putra SMA Rajawali Makassar berhasil menjadi pemenang pertama dengan skor meyakinkan. Sementara itu, tim putra SMAN 17 Makassar dan SMA Dian Harapan Makassar mesti melakoni laga sengit untuk meraih kemenangan perdana mereka. Berikut adalah hasil Honda DBL 2021 Seri Sulsel, Senin (14/3)! (*)

SMA Rajawali Makassar vs SMAN 4 Makassar

Tim putra SMA Rajawali Makassar berhasil melesat ke babak selanjutnya seusai mengalahkan SMAN 4 Makassar (Smapat) dengan skor akhir meyakinkan, 61-26. Permainan efektif dari Rajawali mereka tunjukkan sejak kuarter pertama di laga pada Opening Party Honda DBL 2021 South Sulawesi ini.

Kunci kemenangan Rajawali hari ini ada pada segi bermain tim polesan Yunianda Nugroho yang cukup agresif. Terbukti, anak-anak Rajawali sukses mengemas sembilan poin tanpa balas di paruh kuarter pertama.

Baca selengkapnya: Tampil Meyakinkan, Rajawali Pungkasi Langkah Smapat

MAN 2 Kota Makassar vs SMAN 17 Makassar

Laga sengit terjadi di pertandingan kedua pada partai pembuka atau Opening Party Honda DBL 2021 South Sulawesi Series. Partai yang mempertemukan MAN 2 Makassar (M2M) kontra SMAN 17 Makassar (Jubel) berlangsung ketat sepanjang pertandingan.

Namun, putra Jubel berhasil memetik kemenangan perdana mereka usai pungkasi laga dengan skor 41-27. Semula, keduanya bermain sama-sama tak mau kalah dan sempat kejar-kejaran poin. Bahkan, skor keduanya sempat seimbang (20-20) di kuarter ketiga.

Baca selengkapnya: Menggila di Kuarter Penutup, Jubel Patahkan Asa M2M

SMAN 2 Makassar vs SMA Dian Harapan Makassar

Pertandingan penutup di Opening Party Honda DBL 2021 South Sulawesi Series juga berlangsung sengit. Bertempat di Gor Unhas Makassar, tim putra SMAN 2 Makassar (Smada) dan SMA Dian Harapan Makassar (Eagles) saling kejar mengejar skor sepanjang laga.

Namun, Eagles berhasil memastikan kemenangan usai unggul tipis, 34-32. Dari kuarter awal, baik putra Eagles maupun Smada sama-sama tidak mau mengalah. Keduanya saling memberikan tekanan untuk lawan mereka. 

Baca selengkapnya: Sengit Sepanjang Laga, Eagles Pastikan Kemenangan di Partai Perdana

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY