ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL 2021 East Nusa Tenggara Series kini telah memasuki titik puncak. Dua laga yang tersaji pada Rabu 30 Maret 2022 ini sekaligus menjadi akhir dari babak penyisihan. Tim putra SMAN 3 Kupang dan SMA Giovanni Kupang berhasil menjadi pemenang di partai semifinal hari ini. Dengan itu, keduanya akan bertemu di putaran final pada Kamis (31/3) besok. Berikut adalah ulasan lengkap pertandingan fantastic four Rabu (30/3)! (*)

SMAN 3 Kupang vs SMAN 1 Kupang

Tim putra SMAN 3 Kupang (Smantig) berhasil melaju ke babak final Honda DBL 2021 East Nusa Tenggara Series. Itu didapat usai mengalahkan SMAN 1 Kupang (Smansa) dengan skor akhir 41-22. Skuad asuhan Abadi Putra itu sukses mendominasi sejak tip off dilakukan.

Pande Ketut memang menjadi tumpuan tim di laga ini. Bermain selama 24 menit 50 detik, forward nomor 8 itu sukses membukukan 13 poin dan 4 rebound. Hebatnya, Pande Ketut sendiri datang dari bangku cadangan. Kelincahannya di kuarter kedua, berhasil melebarkan margin poin kedua tim. Hasilnya, Smantig sukses mendominasi laga hingga kuarter akhir.

Baca selengkapnya: Pande Ketut Jadi Motor Serangan, Smantig Melesat ke Final

SMA Giovanni Kupang vs MAN Kota Kupang

Satu tiket final terakhir Honda DBL 2021 East Nusa Tenggara Series berhasil disegel oleh tim putra SMA Giovanni Kupang. Itu didapat setelah tim polesan Damaskus Apolos sukses menyetop perlawanan MAN Kota Kupang dengan skor akhir 55-45.

Bermain selama empat kuarter penuh dengan waktu bersih, kedua tim ini bertanding dengan ketat. Terbukti, skor keduanya hanya selisih satu bola saja di kuarter pertama. MAN Kupang tampil kian solid di dua kuarter akhir. Muhammad Adha Tawil jadi pembuka kesempatan. Tembakan tripoinnya berhasil membuat skor kedua tim seimbang 41-41 di kuarter empat.

Duet Christoper Tallo dan Jordan Marcellino di menit akhir jadi penegasan kemenangan Giovanni hari ini. Dua pemain itu sukses menyumbang 14 poin di kuarter penutup.

Baca selengkapnya: Atasi Perlawanan MAN Kupang, Skuad Giovanni Tantang Smantig di Final

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY