ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Milahati Savitri saat bertanding di Opening Party Honda DBL with KFC East Java Series – North Region.

Hasil memuaskan diperoleh SMAN 15 Surabaya dari laga pertamanya di Opening Party Honda DBL with KFC East Java Series – North Region. Mereka sukses meredam SMAN 20 Surabaya dengan peroleh poin 21-10.

Di balik kesuksesan meredam Twenty (julukan SMAN 20 Surabaya), Libels (julukan SMAN 15 Surabaya) punya sosok Milahati Savitri menjadi kontribusi terbesar atas kemenangan Libels di laga kali ini. Cewek dengan nomor jersey enam ini sukses main ciamik. Ia sukses membuat double-double dengan perolehan 13 points dan 10 steals.

Dara dengan tinggi 163 centimeter itu mengaku puas atas kemenangan hari ini. Motivasinya bertanding kali ini juga membara. Hal ini yang membuat dirinya lebih semangat memborong poin unjtuk kemenangan Libels.

“Gak berekspektasi bakal dapet BeAT the Record jadi agak kaget aja waktu tahu kalau ternyata hasilnya begini,” ujarnya.

Performa optimal ini tentu tak terlepas dari latihan maksimal yang dikerahkannya. Di bawah bimbingan Savero Seisa, pelatih SMAN 15 Surabaya, Milahati menjalani persiapan  mengikuti kompetisi DBL dengan maksimal.

Hampir setiap latihan, Milahati melahap materi latihan. Ditambah sekolahnya juga sempat melakukan training camp. Itu semua membuahkan hasil yang tak sia-sia di Opening Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region.

Meski demikian Milahati tak berpuas diri. Ia terus lakukan evaluasi dan menyesuaikan arahan dari coach Savero.

Tak hanya itu dirinya juga lebih menekankan untuk latihan untuk memperkuat chemistry. “Persiapan akan datang masih lebih fokus untuk perkuat chemistry. Selain itu  saya juga ingin perbaiki field goal-nya karena kemarin kurang bagus,” tambahnya.

Kemenangan pertama Libels membawa mereka berhadapan dengan SMA Gloria 1 Surabaya. Fokusnya kini akan mulai menambah porsi latihan dan poles akurasi shooting.

BeAT The Record (BTR) sendiri merupakan sebuah program baru Honda DBL untuk mencatatkan rekor yang dibuat para pemain DBL di setiap pertandingan. Banyak capaian yang bisa masuk BTR. Ada kategori top poin, top rebound, top assist, top block, double-double, triple-double, dan lainnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY