ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hadirnya Sixteenagers memang tak pernah mengecewakan. Kelompok suporter SMAN 16 Surabaya ini sukses hantarkan penggawanya meraih kemenangan telak atas SMA 17 Agustus Surabaya dengan skor akhir 72-5.

Suporter yang menyandang gelar Supporter of the Year 2019 Honda DBL Seri Surabaya ini datang dengan ratusan pasukannya. Mereka bernyanyi tanpa henti hingga akhir laga semata-mata hanya mendukung Jatayu Adiyaksa Negara dan kawan-kawan. Beruntungnya saluran energi itu diterima baik oleh para pemain basket mereka.

Baca Juga: Arek SMADA: Siap Mengantar SMAN 2 Surabaya ke Final!

Selama pertandingan suporter SMAN 16 Surabaya ini tampak sangat bersemangat dalam meneriakkan chant demi chant yang mereka punya. Tak ketinggalan, tingkah lucu Epen, si maskot SMAN 16 Surabaya juga turut hadir menemani di pinggir lapangan.

Setelah penantian Panjang, Surya dan Faruq, Kedua Capo SMAN 16 Surabaya itu mengaku haus akan nribun. Dalam pertandingan perdananya kali ini, mereka tidak mau membocorkan sedikitpun perihal koreografi tiga dimensinya. Penonton diajak untuk memecahkan makna dari koreo mereka.

“Temanya kita rahasiakan mbak, biar pihak DBL dan penoton yang menebak sendiri,” ungkap Surya.

Sixteenagers sudah menyiapkan konsep ini sedari lama. Bahkan untuk persiapannya memakan waktu satu bulan. Meski pernah meraih gelar Supporter of the Year, namun Faruq dan Surya mengaku tidak terlalu mementingkan hal itu untuk musim ini. Mereka hanya berfokus pada pematangan konsep untuk kedepannya.

Terdapat tiga match lagi bagi sixteenagers untuk menyuguhkan teka-teki koreografi tiga dimensinya. Dalam waktu dekat mereka akan kembali pada 25 Agustus 2022 pertandingan basket putri melawan SMA Masa Depan Cerah Surabaya. Sudah siapkah kamu memecahkan makna dari koreo sixteenagers? (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY