ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

potret kebersamaan duo NSA Sadewa dan Macxquel

Partai pembuka hari keempat Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region mempertemukan tim anyar SMAMX SBY (sebutan SMA Muhammadiyah 10 Surabaya) melawan National Star Academy Surabaya. Kedua tim sama-sama tampil ngegas sejak kuarter pertama.

Mario Arkan Wibisono kapten dari NSA Surabaya membuka kran poin bagi NSA. Keunggulan NSA berlangsung hingga menutup akhir kuarter kedua dengan margin 23 poin.

Terlalu bermain terjadi menjadi masalah tersendiri bagi pelatih NSA. “Bermain sangat lepas pada kuarter pertama itu malah bikin maine sakkarepe dewe,” ujar Nandesha Nensia pelatih dari NSA. Selain itu perihal komunikasi defense masih menjadi tugas rumah bagi sang pelatih guna melanjutkan trend positif hari ini.

Kevin dan Macxquel Rehan menjadi bintang NSA pada pertandingan siang hari ini. Berangkat dari bangku cadangan ternyata tak jadi masalah bagi Macxquel dalam mendulang poin-poin penting. Bahkan ia menjadi top skor, sekaligus memastikan langkah kemenangan sekolahnya. Ia menyumbanngkan 15 poin dari kemenangan meyakinkan NSA 60-9.

Seneng banget dengan hasil ini. Ini semua karena teman-teman juga bekerjasama dengan baik,” Ujar Macxquel pemain NSA bernomor punggung 5.

Sebagai pemain bangku cadangan tentu tidak mengecilkan hati Macxquel dalam melakoni laga siang hari ini. Justru itu memicu semangatnya, terbukti dirinya mampu menjadi top skor dengan perolehan 13 poin.

Ditanya apa rahasianya, bisa bermain luar biasa meskipun berangkat dari bangku cadangan, Macxquel mengaku tidak ada rahasia khusus. "Apa ya? Apa karena tadi makan donat sebelum main,” kelakarnya. Ia menyebut permainan NSA secara tim memang baik, bukan sekadar karena penampilannya. "Di pertandingan hari ini teman-teman semuanya percaya bisa meraih kemenangan dan menikmati pertandingan ketika berada di lapangan," ungkapnya.

Kemenangan meyakinkan 60-9 Basket NSA atas SMAMX menjadi rentetan pembuka hari keempat Honda DBL With KFC. Banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi anak-anak NSA dan juga SMAMX.

Menutup sesi wawancara Macxquel berpesan buat teman-teman suporter NSA agar tetap mendukung basket NSA disetiap pertandingan yang digelar Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region.

Saksikan video rekaman livestream tim putra NSA melawan SMA Muhammadiyah 10 Surabaya

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY